Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Marc Marquez Bakal Tampil Maksimal agar Juara MotoGP 2016

Berita MotoGP : Marc Marquez Bakal Tampil Maksimal agar Juara MotoGP 2016

Aragon – Marc Marquez adalah salah satu Rider andalan tim Repsol Honda. Dia menegaskan bakal tampil maksimal. Hal tersebut bertujuan agar dapat menjuarai MotoGP 2016. Selain itu, Marquez siap menanggung risiko agar target terpenuhi.

Berita MotoGP : Marc Marquez Bakal Tampil Maksimal agar Juara MotoGP 2016

MotoGP 2016 menyisakan empat seri lagi yakni GP Jepang, GP Australia, GP Malaysia, dan GP Valencia. Dengan empat balapan yang tersisa, Marquez saat ini masih nyaman bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara.

Meski demikian, hal tersebut tidak serta-merta membuat posisi Marquez aman, mengingat dua pesaing terdekat yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, masih memiliki peluang untuk mengejarnya. Karena itu, The Baby Alien -julukan Marquez- menyatakan dirinya siap memberikan yang terbaik agar mimpi buruk tersebut tak menjadi kenyataan.

”Jika saya bisa mengincar kemenangan (di empat seri tersisa) dan itu memiliki risiko yang pantas, saya akan melakukannya. Semua itu tergantung pada perasaan saya di atas motor,” kata Marquez sebagaimana diberitakan Speedweek pada Kamis (29/9/2016).

Marquez saat ini duduk di posisi puncak dengan raihan 248 poin. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu unggul 52 poin dari Rossi yang bertengger di peringkat dua, dan 66 poin dari Lorenzo di posisi ketiga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Barbera Akui Duel dengan Vinales dan Miller Bikin Gagal Finis

Barbera Akui Duel dengan Vinales dan Miller Bikin Gagal Finis

Misano – Gelaran seri ke-13 Grand Prix (GP) 2017 telah menyelesaikan kalender balapnya di San ...