Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Marc Marquez Bakal Tampil Maksimal agar Juara MotoGP 2016

Berita MotoGP : Marc Marquez Bakal Tampil Maksimal agar Juara MotoGP 2016

Aragon – Marc Marquez adalah salah satu Rider andalan tim Repsol Honda. Dia menegaskan bakal tampil maksimal. Hal tersebut bertujuan agar dapat menjuarai MotoGP 2016. Selain itu, Marquez siap menanggung risiko agar target terpenuhi.

Berita MotoGP : Marc Marquez Bakal Tampil Maksimal agar Juara MotoGP 2016

MotoGP 2016 menyisakan empat seri lagi yakni GP Jepang, GP Australia, GP Malaysia, dan GP Valencia. Dengan empat balapan yang tersisa, Marquez saat ini masih nyaman bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara.

Meski demikian, hal tersebut tidak serta-merta membuat posisi Marquez aman, mengingat dua pesaing terdekat yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, masih memiliki peluang untuk mengejarnya. Karena itu, The Baby Alien -julukan Marquez- menyatakan dirinya siap memberikan yang terbaik agar mimpi buruk tersebut tak menjadi kenyataan.

”Jika saya bisa mengincar kemenangan (di empat seri tersisa) dan itu memiliki risiko yang pantas, saya akan melakukannya. Semua itu tergantung pada perasaan saya di atas motor,” kata Marquez sebagaimana diberitakan Speedweek pada Kamis (29/9/2016).

Marquez saat ini duduk di posisi puncak dengan raihan 248 poin. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu unggul 52 poin dari Rossi yang bertengger di peringkat dua, dan 66 poin dari Lorenzo di posisi ketiga. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita MotoGP : Sikap Marc Marquez Bikin Aleix Espargaro Geram

Berita MotoGP : Sikap Marc Marquez Bikin Aleix Espargaro Geram

Aragon – Aleix Espargaro adalah salah seorang rider andalan Suzuki Ecstar. Nah, dia pun sempat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis