Home > Ragam Berita > Nasional > Drainase di Detos Ini Tiba-Tiba Menyemburkan Api

Drainase di Detos Ini Tiba-Tiba Menyemburkan Api

Jakarta – Proyek drainase di depan Mal Depok Town Square (Detos) tampaknya tidak berjalan lancar. Sebab, api tiba-tiba menyembur dari lubang galian. Berdasar informasi, lidah api menyambar sepanjang 30 centimeter.

Drainase di Detos Ini Tiba-Tiba Menyemburkan Api

“Tiba-tiba keluar api dari galian. Saya langsung telepon PLN, saya kira kabel PLN yang terbakar,” ungkap Manajemen Leonardus Detos pada Kamis (29/9/2016).

Api muncul sekitar pukul 08.20 WIB. Setengah jam kemudian satu mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi dan berupaya memadamkan. Disusul rombongan 2 mobil pemadam kebakaran Kota Depok datang membantu.

“Ya kita kerahkan dua tim, berjumlah 12 personel untuk memadamkan,” ujar Kepala Bagian Pengendalian Operasional Damkar Depok, Fery Birowo di jalan Margonda Raya.

20 menit kemudian api berhasil dipadamkan. Sempat muncul gelembung dan asap yang mengepul pasca api dipadamkan.

Satu jam berselang diketahui bahwa api muncul disebabkan adanya korsleting kabel optik milik Telkom.

“Tadi ada kecurigaan ada gas bocor, tetapi setelah digali anggota kita ternyata ada kabel yang terpotong oleh galian yang ternyata itu kabel optik dari Telkom,” papar Fery Birowo kepada wartawan.

Saat Ini memang sedang ada proyek galian drainase oleh Pemkot Depok di beberapa ruas Jalan Margonda. Lalu lintas di sekitar lokasi kejadian terpantau ramai lancar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

PBNU Tegaskan Tidak Sepakat dengan Aksi 313

PBNU Tegaskan Tidak Sepakat dengan Aksi 313

Jakarta – Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bidang Hukum Robikin Emhas mengatakan, pihaknya tak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis