Home > Hiburan > Gosip > Stefan William Tegaskan Dirinya Mencintai Celine Dengan Segenap Hati

Stefan William Tegaskan Dirinya Mencintai Celine Dengan Segenap Hati

Jakarta – Pasangan selebritis, Stefan William dan Celine Evangelista tidak ambil pusing terhadap penilaian publik pada hubungan yang tengah mereka jalin.

Stefan William Tegaskan Dirinya Mencintai Celine Dengan Segenap Hati

Mengkonfirmasi apabila mereka sudah pacaran, kini Stefan dan Celine tidak malu-malu untuk menunjukkan kemesraannya di depan publik.

Stefan dan Celine pun saat ini nyaman dengan hubungan yang mereka bina saat ini. Bahkan Stefan tak peduli banyak orang yang menghujatnya karena ia memacari seorang janda. Stefan hanya memikirkan satu hal yaitu betapa baik dan sempurnanya sosok Celine untuknya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Stefan di akun instagramnya yang menyebutkan jika ia tidak pernah malu untuk disebut gila. Caption tersebut dibubuhkan di foto Celine yang membuat Stefan tergila-gila.

“Mereka melihatku seperti orang gila, tapi aku mencintainya dengan segenap hatiku. Dia sempurna,“ caption Stefan.

Netizen pun menganggap pujian Stefan terhadap Celine terlalu berlebihan. Bagaikan sebuah hubungan settingan, netizen khawatir apabila ini hanyalah kedok keduanya untuk menaikkan pamor. Teritama saat ini Celine tengah promosi lagu barunya.

“kok bisa ya ka cepat banget bisa kelain hatinya? Atau waktu masih sm ka wilona mmg uda sm jn.. Itu? Sabar ya ka wilo, pasti nnti brtemu dgn lelaki yg jauh lbh baik,” kata netizen di kolom komentar. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Netizen Cibir Bella Shofie

Jakarta – Bella Shofie memang kerap membuat kontroversi. Namun, kali bukan terkiat dengan perselingkuhan. Bella ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis