Home > Unik > Misteri > Anda Wanita Pisces ? Kencanlah dengan Pria Cancer !

Anda Wanita Pisces ? Kencanlah dengan Pria Cancer !

Jakarta – Horoskop atau zodiak Anda memiliki dampak bagi kehidupan yang kini Anda jalani. Percaya atau tidak, zodiak memiliki kekuatan untuk mempengaruhi segala hal yang Anda lakukan, baik itu tentang karir, ataupun masalah percintaan Anda.

Anda Wanita Pisces ? Kencanlah dengan Pria Cancer !

Tidaklah mudah membangun dan membina suatu hubungan apabila Anda tidak mengenal baik pasangan Anda. Menemukan lelaki yang pas, bisa Anda lakukan dengan melihat zodiak calon pacar Anda. Apakah kalian cocok atau tidak.

Seperti dilansir dari liputan6.com, Kamis (29/9/2016), bagi seorang wanita yang dinaungi zodiak Pisces, mereka amat sulit untuk dimengerti. Mereka juga sensitif, sangat emosional dan jeli. Tapi dia pemalu dan juga sangat manis.

Pria yang cocok bagi Pisces adalah pria cancer juga penuh kasih. Keduanya adalah pasangan yang selaras dengan emosi mereka yang cukup aman. Pisces membutuhkan seorang pria pelindung seperi lelaki cancer.

Pria cancer juga memiliki keunggulan dan daya tarik tentang kepedulian serta kehangatan yang akan membuat pisces jatuh hati kepadanya. Hal inilah yang sebenarnya sangat dibutuhkan wanita pisces dalam kehidupannya.

Hubungan dengan pria cancer pun akan terlihat sangat emosional serta saling memahami sehingga membuat iri orang-orang di sekitar. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Simak Foto Gerhana Bulan Yang Terjadi Semalam

Simak Foto Gerhana Bulan Yang Terjadi Semalam

Jakarta – Fenomena alam yang terjadi di muka bumi terkadang selalu menarik perhatian banyak orang. ...