Home > Ragam Berita > Nasional > Bocah 4 Tahun Dianiaya Guru Privat Hingga Memar dan Berdarah

Bocah 4 Tahun Dianiaya Guru Privat Hingga Memar dan Berdarah

Surabaya – Bagi para orang tua mungkin harus lebih berhati-hati untuk mempercayakan anaknya ke orang lain tanpa pengawasan. Seorang guru privat di Sidoarjo tertangkap kamera CCTV sedang melakukan kekerasan terhadap muridnya yang masih berusia 4 tahun hingga korban mengalami memar dan luka-luka.

Bocah 4 Tahun Dianiaya Guru Privat Hingga Memar dan Berdarah

Aksi kekerasan sang guru yang bernama Atik Dian, warga Surabaya, ini dia lakukan di kamar korban yang berada di kawasan Perumahan Pondok Candra, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Dalam rekaman kamera CCTV terlihat pelaku sempat melihat ke arah pintu untuk memastikan tidak ada orang lain melihat perbuatannya. Setelah itu pelaku menampar, mencubit berkali-kali hingga memiting muridnya sampai memar dan menangis.

Awalnya korban yang bernama Hayden Paul Mayken (4) ini tidak berani mengaku ke orang tuanya ketika ditanya mengapa tubuhnya memar dan berdarah. Namun setelah melihat rekaman CCTV baru dikatahui bahwa pelaku adalah guru privatnya sendiri.

Johana Cicilia, ibu korban, lantas melaporkan kejadian ke Polsek Waru karena tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu. Kini kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak yang berwajib.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...