Home > Unik > Lucu > Heboh Videotron Jakarta Selatan Putar Video Syur Jepang

Heboh Videotron Jakarta Selatan Putar Video Syur Jepang

Jakarta – Tidak ada angin tidak ada hujan, sebuah videotron alias papan reklame digital di wilayah Jakarta Selatan tiba-tiba saja menayangkan video syur Jepang (Japan Adult Video, JAV).

Heboh Videotron Jakarta Selatan Putar Video Syur Jepang

Tayangan video berisi jendela peramban yang setengah terpotong itu menampilkan sosok wanita yang disinyalir sedang melakukan adegan intim dengan seorang pria.

Hal tersebut sontak menarik perhatian orang-orang di sekitar videotron bersangkutan. Netizen pun merekam lewat ponsel lalu mengunggahnya ke Twitter, di mana tayangan itu segera beredar luas dan memicu kehebohan.

“Gilak, videotron deket walkot Jaksel muter bokep. Aku kira hoax, taunya bener,” kicau seorang pengguna Twitter benama @dayatpiliang.

“Ini mah sebuah bentuk sensor yang sangat kreatif atas sensor TV yang awur-awuran. Pasang di videotron,” tulis pengguna Twitter lain bernama @wisnukunt dengan nada nyinyir. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Ngakak Melihat Akting Istrinya Dengan Siswa SMA

Jokowi Ngakak Melihat Akting Istrinya Dengan Siswa SMA

Jakarta – Acara osialisasi bahaya narkoba yang digelar di GOR Manahan, Solo, Jawa Tengah, turut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis