Home > Ragam Berita > Internasional > Penjaga Toko Perhiasan di Hong Kong Ini Tidak Mengenakan Pakaian Saat Melayani Pelanggan

Penjaga Toko Perhiasan di Hong Kong Ini Tidak Mengenakan Pakaian Saat Melayani Pelanggan

Hong Kong – Setiap toko atau outlet biasanya mempunyai cara yang unik untuk menarik pembeli atau pelanggan agar mampir ke tokonya. Bisa dengan memberikan diskon atau promosi, atau dengan mengadakan pertunjukan atau atraksi.

Penjaga Toko Perhiasan di Hong Kong Ini Tidak Mengenakan Pakaian Saat Melayani Pelanggan

Namun sebuah toko perhiasan di Hong Kong mempunyai cara yang dianggap tidak seharusnya dilakukan, bahkan toko ini mendapatkan kecaman dan hujatan dari netizen karena cara yang mereka pakai.

Bagaimana tidak, seorang penjaga toko wanita diharuskan tidak berbusana saat bekerja melayani pembeli. Di bagian dada penjaga wanita itu hanya ditutupi gambar menyerupai berlian dengan sebuah tulisan di bagian atasnya.

Keberadaan penjaga toko ini kemudian diabadikan oleh salah satu pembeli dan tersebar luas di dunia, khususnya Facebook.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (27/9/2016), video tersebut lantas mendapatkan banyak komentar negatif dan kecaman dari netizen yang rata-rata marah kepada sang pemilik toko karena memaksa penjaga tokonya bekerja melayani pelanggan dengan tanpa busana seperti itu.

Beberapa netizen bahkan menyindir pemilik toko yang tidak mampu membelikan pakaian kepada pegawainya.

Pemilik toko perhiasan dan permata tersebut diketahui bernama Chow Luk Fook, yang mempunyai beberapa toko perhiasan yang tersebar di Hong Kong dan China.

Berikut videonya:

(Samsul Arifin)

x

Check Also

Tak Ingin Gaduh, Habib Rizieq Batal Pulang Lagi Ke Indonesia

Tak Ingin Gaduh, Habib Rizieq Batal Pulang Lagi Ke Indonesia

Jakarta – Kabar kepulangan dari Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, hingga kini masih ...