Home > Ragam Berita > Internasional > Penjaga Toko Perhiasan di Hong Kong Ini Tidak Mengenakan Pakaian Saat Melayani Pelanggan

Penjaga Toko Perhiasan di Hong Kong Ini Tidak Mengenakan Pakaian Saat Melayani Pelanggan

Hong Kong ā€“ Setiap toko atau outlet biasanya mempunyai cara yang unik untuk menarik pembeli atau pelanggan agar mampir ke tokonya. Bisa dengan memberikan diskon atau promosi, atau dengan mengadakan pertunjukan atau atraksi.

Penjaga Toko Perhiasan di Hong Kong Ini Tidak Mengenakan Pakaian Saat Melayani Pelanggan

Namun sebuah toko perhiasan di Hong Kong mempunyai cara yang dianggap tidak seharusnya dilakukan, bahkan toko ini mendapatkan kecaman dan hujatan dari netizen karena cara yang mereka pakai.

Bagaimana tidak, seorang penjaga toko wanita diharuskan tidak berbusana saat bekerja melayani pembeli. Di bagian dada penjaga wanita itu hanya ditutupi gambar menyerupai berlian dengan sebuah tulisan di bagian atasnya.

Keberadaan penjaga toko ini kemudian diabadikan oleh salah satu pembeli dan tersebar luas di dunia, khususnya Facebook.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (27/9/2016), video tersebut lantas mendapatkan banyak komentar negatif dan kecaman dari netizen yang rata-rata marah kepada sang pemilik toko karena memaksa penjaga tokonya bekerja melayani pelanggan dengan tanpa busana seperti itu.

Beberapa netizen bahkan menyindir pemilik toko yang tidak mampu membelikan pakaian kepada pegawainya.

Pemilik toko perhiasan dan permata tersebut diketahui bernama Chow Luk Fook, yang mempunyai beberapa toko perhiasan yang tersebar di Hong Kong dan China.

Berikut videonya:

(Samsul Arifin)

x

Check Also

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Moskow – Ancaman Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman untuk menghancurkan sistem pertahanan misil Syria jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis