Home > Olahraga > Bola > Prediksi PSG vs Bordeaux, Liga Prancis 1 Oktober 2016

Prediksi PSG vs Bordeaux, Liga Prancis 1 Oktober 2016

Paris – Lanjutan Ligue 1 musim 2016/17 pekan 8 akan mempertemukan tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) melawan Bordeaux dalam duel klasik Prancis.

Prediksi PSG vs Bordeaux, Liga Prancis 1 Oktober 2016

Laga akan digelar di Parc des Princes, Paris, pada hari Sabtu (1/10/2016) malam. PSG yang merupakan juara bertahan Ligue 1 mengawali musim ini dengan hasil yang kurang stabil. Duduk di peringkat ke-4 daftar klasemen sementara, PSG ‘hanya’ berhasil meraih 13 poin dari 7 pertandingan yang dihadapinya, yakni dengan hasil 4 kali menang, 1 seri, dan 2 kali kalah. Dengan hasil tersebut, tercatat PSG masih membutuhkan lebih dari 4 poin untuk menggeser Nice yang duduk nyaman di puncak klasemen.

Penampilan mantan klub Zlatan Ibrahimovic ini cukup apik pada 2 minggu pertama dengan meraih 2 kemenangan beruntun atas Bastia (1-0) dan Metz (3-0). Kekalahan mulai dicicipi PSG di pekan ketiga, saat bertemu dengan AS Monaco (1-3). Sedangkan di minggu ke-4, PSG ditahan imbang AS Saint Etienne 1-1 sebelum akhirnya berhasil meraup kemenangan besar atas Caen (6-0) dan Dijon (3-0).

Bayang-bayang kekalahan kembali menghantui PSG dalam minggu ke-7 Ligue 1. Toulouse secara meyakinkan mengubur impian sang penantang dengan 2 gol kemenangan tanpa balas ketika bermain di rumahnya sendiri. Beruntung ‘luka’ yang dialami tim asuhan Unai Emery ini tidak menghalangi performanya ketika menghadapi Ludogorets di babak penyisihan grup A Liga Champions 2016/2017 dini hari tadi dengan kemenangan 3-1 untuk PSG.

Tiga gol kemenangan tersebut tercipta setelah sebelumnya Ludogorets lebih dahulu unggul dengan gol yang disumbangkan Natanael Pimienta di menit ke-15. Sementara gol balasan dari PSG baru tercipta melalui Blaise Matuidi di menit ke-41. Dan akhirnya 2 gol dari Edinson Cavani di babak kedua mengukuhkan kemenangan PSG.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh PSG dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

PSG : Areola; Kurzawa, Kimpembe, Marquinhos, Meunier; Rabiot, Krychowiak, Pastore; Moura, Cavani, Di Maria. Pelatih : Unai Emery.

Bordeaux : Carrasso; Sabaly, Lewczuk, Pallois, Contento; Malcom, Plasil, Sertic, Toure; Rolan, Menez. Pelatih : Jocelyn Gourvennec.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...