Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok : Saya Kerja Aja Deh, Enggak Usah Urus Tim Pemenangan

Ahok : Saya Kerja Aja Deh, Enggak Usah Urus Tim Pemenangan

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak tertarik untuk mengurusi tim pemenangan, dirinya lebih memilih untuk fokus bekerja mengurusi masalah Jakarta.

Ahok : Saya Kerja Aja Deh, Enggak Usah Urus Tim Pemenangan

“Saya sudah bilang sama partai, saya itu profesional kerja saja deh, enggak usah urus tim pemenangan,” ujar Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (30/9/2016).

Keputusan Ahok ini didukung oleh Presiden Jokowi yang justru memintanya untuk bekerja saja dan menunjukkan hasil yang nyata.

“Pak Jokowi juga bilang gitu, ‘kerja saja kerja, ngapain sih kau ngatur ini, ngatur itu, kerja saja yang beres’,” ucap Ahok menirukan Jokowi.

Menurut Ahok, seluruh warga DKI Jakarta sudah bisa melihat kinerjanya dalam dua tahun ini sehingga ia yakin tim pemenangannya tidak perlu bekerja terlalu berat untuk sosialisasi dan meyakinkan warga untuk memilih pasangan Ahok-Djarot.

“Orang sudah tahu semua kok. Kecuali kita enggak ada bukti kerja ya. Kan saya sudah dua tahun kerja gubernur. Orang mau ngatain juga terserah, orang kan akan buktiin,” ujar Ahok.

Seperti diketahui, pasangan incumbent Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat diusung oleh kekuatan empat partai politik, yaitu PDIP, Golkar, Hanura, dan Nasdem.

Sebagai ketua tim pemenangan yakni Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Keputusan tersebut diumumkan oleh politisi Partai Golkar, Nusron Wahid, di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (30/9/2016).
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis