Home > Olahraga > Bola > Prediksi Real Madrid vs Eibar, La Liga Spanyol 1 Oktober 2016

Prediksi Real Madrid vs Eibar, La Liga Spanyol 1 Oktober 2016

Madrid – Pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid, akan menghadapi peringkat ke-8, Eibar di Santiago Bernabeu pada jornada 7 La Liga 2016/17, Minggu (2/10/2016). Ini adalah kesempatan bagus bagi Madrid untuk memulihkan diri dari kekecewaan usai beruntun imbang dalam tiga laga terakhirnya.

Prediksi Real Madrid vs Eibar, La Liga Spanyol 1 Oktober 2016

Madrid kerap memperoleh hasil imbang dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang, yakni 1-1 vs Villarreal dan 2-2 vs Las Palmas di La Liga serta 2-2 kontra Borussia Dortmund di Liga Champions. Tiga tim itu semuanya memakai seragam kuning saat melawan Madrid.

Pada tiga pertandingan tersebut, warna kuning ibarat kryptonite bagi Madrid. Memang mungkin cuma kebetulan, tapi itu tetaplah kenyataan pahit bagi mereka.

Eibar sendiri sejatinya bisa saja memakai seragam tandang mereka yang berwarna kuning. Namun, pihak Eibar sudah memastikan kalau mereka akan memakai seragam pertamanya yang berwarna biru-merah karena takkan ‘tabrakan’ dengan seragam putih tuan rumah.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, masih tidak dapat memainkan Casemiro dan Marcelo yang cedera. Namun, untuk sektor lain, terutama lini depan, tak ada masalah. Trio Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo bisa diturunkan dari menit awal sebagai pilar serangan utama untuk mengembalikan Madrid ke jalur kemenangan.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Madrid dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Madrid (4-3-3): Navas; Nacho, Pepe, Ramos, Danilo; Asensio, Kroos, Modric; Ronaldo, Benzema, Bale.

Eibar (4-2-3-1): Riesgo; Luna, Lejeune, Ramis, Capa; Garcia, Rico; Bebe, Jota, Leon; Kike.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp berharap Emre Can akan tetap bertahan di Liverpool setelah menjalin pembicaraan ...