Home > Ragam Berita > Nasional > Videotron Tayangkan Film Hot, Polisi Langsung Mintai Keterangan Operator

Videotron Tayangkan Film Hot, Polisi Langsung Mintai Keterangan Operator

Jakarta – Polisi bergerak cepat dengan menjemput operator videotron di Jalan Pangeran Antasari, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, yang tayangkan film hot pada Jumat (30/9/2016) siang tadi.

Videotron Tayangkan Film Hot, Polisi Langsung Mintai Keterangan Operator

“Ini sedang dijemput ke kantornya, mau dimintai keterangan. Kita koordinasi dengan Polres Jaksel dan Polsek Kebayoran Lama. Saya belum tahu nanti mau dibawa ke mana, karena dari Polsek dan Polres juga bergerak, ya kita koordinasi saja,” jelas Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, Jumat.

Menurut Budi, polisi masih akan mendalami kasus ini, apakah memang disengaja, human error, kesalahan teknis, atau ada kemungkinan disabotase.

“Bisa saja operatornya sedang membuka film porno dan tanpa dia sadari itu komputernya terkoneksi ke videotron. Nantilah kalau orangnya sudah diperiksa,” ungkap Budi.

Seperti diketahui, videotron di Jalan Pangeran Antasari sekitar pukul 13.00 WIB tiba-tiba menayangkan cuplikan video mesum yang menghebohkan warga Jakarta yang kebetulan lewat di jalan tersebut siang tadi. Menurut informasi, advertising videotron tersebut adalah milik PT Transito Adiman Jati.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...