Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Wow, Apple Bakal Segera Merilis AirBag

Berita Gadget : Wow, Apple Bakal Segera Merilis AirBag

Jakarta – Dalam sebuah program talk show Conan di stasiun televisi TBS beberapa hari lalu, Apple memperkenalkan sebuah perangkat barunyanya. Apple mengumumkan AirBag sebagai tas belanja pintar anyar yang akan segera hadir di toko resmi Apple.

Berita Gadget : Wow, Apple Bakal Segera Merilis AirBag

“Terimakasih atas teknologi tas terkini dan chip W1 milik Apple. Apple memiliki sebuah teknologi moderen dalam perangkat tas terpintar di dunia,” sebut Apple dalam program tersebut, dikutip GSM Arena, Senin (26/9).

AirBag memiliki fitur sensor Intelligence Reality (IR), secara otomatis akan mendeteksi kelembaban, berat, dan kepenuhan, serta dapat melakukan transmisi statusnya ke iPhone pengguna. Baterai AirBag diklaim memiliki kekuatan angkut selama tiga jam, atau setara dengan kekuatan lima jam baterai AirPods.

Kapasitas berat AirBag sebesar 5 pon atau 2,5 kilogram, sedangkan kapasitas AirBag Plus sebesar 10 pon atau 5 kilogram kekuatan angkut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

Jakarta – Distributor resmi produk Apple di Indonesia, PT Erajaya Swasembada, mengeluarkan pengumuman bahwa iPhone ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis