Home > Hiburan > Gosip > Wow, Syahrini Bikin Heboh dengan Berfoto Bersama Eks Pemain MU

Wow, Syahrini Bikin Heboh dengan Berfoto Bersama Eks Pemain MU

Jakarta – Penyanyi cantik, Syahrini sering membuat para pengikutnya di Instagram iri dengan unggahan foto-foto perjalanan liburannya ke luar negeri.

Wow, Syahrini Bikin Heboh dengan Berfoto Bersama Eks Pemain MU

Kali ini, yang dibuat iri oleh Syahrini adalah penggemar klub sepakbola Manchester United (MU). Syahrini memamerkan foto dirinya bersama Eric Cantona saat mereka bertemu di sebuah acara.

Eric Cantona yang bermain untuk MU sejak 1992 hingga 1997. Dari 143 penampilannya di lapangan, pemain berkebangsaan Perancis itu sukses melesakkan 64 gol untuk klub berjulukan Setan Merah itu.

Dalam foto yang diunggah Rabu (28/9), Syahrini mengenakan busana serba hitam sambil membawa tas. Sementara Eric terilhat lebih santai dengan kemeja lengan panjang biru.

“Two Of The Hardest Tests In Life : The Patience To Wait For The Right Moment And The Courage To Accept That You’ve Waited For Nothing. An evening with Eric Cantona and @sandro_reginelli CEO of Hautlence And Of Course My Dearest @kartikawinata !!!” tulis Syahrini dalam keterangan foto.

Hingga kini, foto Syahrini sudah mendapat lebih dari 88 ribu like, dan dikomentari banyak oleh para pengikutnya.

“Kapan ya bisa foto bareng teteh @princessyahrini ???????? ngarepx aku ???? sukses terus ya teh,” tulis salah satu pengguna internet.

“King erik cantona legend of @manchesterunited,” tulis netizen lainnya.(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tiga Artis Ini Bikin Ramai Medsos Setelah Sindir Habib Rizieq

Tiga Artis Ini Bikin Ramai Medsos Setelah Sindir Habib Rizieq

Jakarta – Suasana politik di Ibu Kota belakangan ini semakin memanas seiring dengan semakin ketatnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis