Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Bahan Alami yang Dapat Perbesar Payudara

Inilah Beberapa Bahan Alami yang Dapat Perbesar Payudara

Jakarta – Bagi wanita, payudara merupakan aset yang sangat berharga. Selain untuk menyusui buah hati, payudara juga terbukti dapat meningkatkan rasa percaya diri. Makanya tak mengherankan kalau implan payudara atau mengonsumsi pil pembesar ukuran payudara makin populer dilakukan kaum hawa.

Inilah Beberapa Bahan Alami yang Dapat Perbesar Payudara

Selain dengan jalan implan payudara yang harganya tak murah, ternyata ada cara alami untuk memperindah bentuk payudara lho. Berikut ini 7 tanaman yang dapat membuat payudara Anda terlihat lebih berisi.

1. Fenugreek
Tanaman fenugreek mengandung flavonoid yang berfungsi meningkatkan produksi estrogen. Cara mengonsumsinya dengan membuat ramuan dari biji fenugreek dengan air.

2. Adas
Segelas air hangat yang ditambahkan satu sendok biji adas dan setengah sendok teh herbal adas dipercaya dapat membuat payudara lebih berisi. Diamkan dulu larutan tersebut selama semalam untuk menghasilkan kandungan phyto lebih banyak.

3. Akar dandelion
Akar dandeluon memiliki kemampuan untuk meningkatkan produksi sel dan jaringan payudara dengan cepat. Selain itu, juga berfungsi untuk mencegah kanker payudara.

4. Licorice
Konsumsi air licorcie dua kali seminggu untuk membuat payudara lebih berisi. Licorice memiliki nutrisi phyto yang tinggi dan juga terbukti bisa menyehatkan area kewanitaan.

5. Ubi liar
Ubi liar mengandung jumlah lemak yang dapat mengaktifkan hormon estrogen. Dengan kata lain, lemak payudara dapat dirangsang untuk meningkatkan volumenya.

6. Red clover
Selain bagus untuk jantung, red clover mengandung empat jenis phytoestrogen yang secara alami dapat membesarkan payudara.

7. Dong quai
Disebut juga sebagai ginseng perempuan. Konsumsi dengan teh dua kali seminggu untuk membantu pertumbuhan payudara.

x

Check Also

Orang Berpendidikan Tinggi Cenderung Gagal Dalam Tes Menyetir

Orang Berpendidikan Tinggi Cenderung Gagal Dalam Tes Menyetir

Jakarta – Studi mengemukakan jika mereka yang berpendidikan tinggi justru cenderung lebih sering gagal dalam ...