Home > Olahraga > Bola > Mino Raiola Ungkapkan Bahwa Zlatan Ibrahimovic Pernah Mendapat Tawaran Menggiurkan Dari Klub Asal Tiongkok

Mino Raiola Ungkapkan Bahwa Zlatan Ibrahimovic Pernah Mendapat Tawaran Menggiurkan Dari Klub Asal Tiongkok

Manchester – Pada bursa transfer musim panas kemarin, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan pernah ditawari kontrak senilai 100 juta Euro dari sebuah klub asal Tiongkok. Hal tersebut diungkapkan oleh agen dari Ibra, Mino Raiola.

Mino Raiola Ungkapkan Bahwa Zlatan Ibrahimovic Pernah Mendapat Tawaran Menggiurkan Dari Klub Asal Tiongkok

Namun Raiola ketika itu tak menyebeut nama spesifik dari klub Tiongkok yang berani memberikan tawaran menggiurkan tersebut. Namun, Raiola bersyukur karena Ibrahimovic tetap memilih berkarier di Eropa di mana striker asal Swedia itu kini tengah merumput bersama Manchester United setelah kontraknya di Paris Saint-Germain habis.

“Ibrahimovic tetap yang terbaik. Dia pernah menolak tawaran bersih senilai €100 dari Tiongkok! Dia tidak menginginkan banyak uang. Dia ingin menang,” kata Raiola kepada Il Giornale, Jumat (30/9/2016).

Ibrahimovic sendiri dikabarkan mendapatkan penghasilan yang besar di United sendiri, yakni 200 ribu Euro per pekan. Dalam sepuluh penampilannya bersama Setan Merah, Ibrahimovic sudah telah mencatatkan enam gol. Lebih lanjut, Raiola juga mendiskusikan kliennya yang lain, seperti Blaise Matuidi (PSG), Gianluigi Donnarumma (AC Milan), hingga Mario Balotelli (Nice).

“Saya merasa sangat beruntung karena dikelilingi para pemain juara. Ada Zlatan, Pavel Nedved, Maxwell, dan kini Matuidi dan Donnarumma. Donnarumma bahkan bisa lebih baik dari Gigi Buffon, karena siapa pun yang berasal dari masa depan selalu lebih baik,” terangnya.

“Sementara Mario adalah pemain fenomenal. Dia menderita di masa kecil dan hingga kini pikirannya tidak bisa lepas dari itu. Tetapi, jika dia memiliki mentalitas seperti Zlatan dan mampu memaksimalkan talentanya, dia mungkin sudah memenangi lima Ballon d’Or,” umbar Raiola.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...