Home > Olahraga > Bola > Jurgen Klopp : Terlalu Dini di Musim Ini Untuk Cepat Puas

Jurgen Klopp : Terlalu Dini di Musim Ini Untuk Cepat Puas

Liverpool – Liverpool bermain cukup mengesankan di awal musim Liga Primer Inggris. Namun sang pelatih, Jurgen Klopp mengaku tak ingin cepat puas oleh raihan anak didiknya tersebut. Bahkan Klopp menuntut anak asuhnya untuk terus bersiap guna menghadapi Swansea City pada laga selanjutnya.

Jurgen Klopp : Terlalu Dini di Musim Ini Untuk Cepat Puas

Ketika melawan Arsenal, Chelsea, Leicester City, dan yang terkini Hull City, The Reds mampu memenangkan pertandingan. Adapun bayang-bayang kekalahan dari Burnley tampaknya membuat Kloppo jauh lebih waspada.

“Sudah jelas bahwa kami harus berkembang karena di setiap pertandingan ketika kami menganalisis, kami menemukan banyak hal yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik,” ungkapnya dalam konferensi pers.

“Kami tahu ini adalah permainan yang mengutamakan hasil dan Anda harus mendapatkan hasil bagus, tapi ketika Anda mendapatkannya, itu bukan berarti Anda boleh berhenti berpikir. Bukan berarti Anda harus merayakan sepekan penuh hingga laga berikutnya.”

“Itulah perilaku yang kami ciptakan bersama. Sangat terlalu dini di musim ini untuk puas dengan hasil apa pun, ini hanyalah apa yang sudah kami lakukan hingga saat ini.”

“Saya tak ingin menginjak rem atau apa pun, tapi itulah kenyataannya- kenyataan kami adalah lawan selanjutnya dan bersiap untuk lawan selanjutnya. Kami memiliki momen-momen bagus dalam pertandingan, itu benar, tapi tidak lebih dari itu,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Debut Morata di Chelsea dinodai Kekalahan dari Bayern

Debut Morata di Chelsea dinodai Kekalahan dari Bayern

Singapura – THe Blues Chelsea gagal melanjutkan performa impresif di laga uji coba pramusimnya. Menghadapi ...