Home > Hiburan > Gosip > Fatin Shidqia : Kalau ‎Untuk Jakarta Menurut Aku Nomor Satu Jujur dan Kedua Tegas

Fatin Shidqia : Kalau ‎Untuk Jakarta Menurut Aku Nomor Satu Jujur dan Kedua Tegas

Jakarta – Dalam menentukan kriteria gubernur yang cocok dalam memimpin DKI Jakarta memang tak mudah. Namun, tak berlaku bagi Penyanyi Fatin Shidqia Lubis. Ia telah memiliki kriterianya sendiri. Ia mengungkapkan bahwa seorang gubernur harus memiliki ketegasan.

Fatin Shidqia : Kalau ‎Untuk Jakarta Menurut Aku Nomor Satu Jujur dan Kedua Tegas

“Kalau ‎untuk Jakarta menurut aku nomor satu jujur, kedua tegas, karena tuh Jakarta to be honest kita butuh yang tegas-tegas,” kata Fatin di Studio 14, ‎Kelapa Dua, Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Penyanyi jebolan salah satu pencarian bakat tersebut menyatakan, pasti masyarakat menginginkan ada perubahan terhadap Jakarta. Karena itu diperlukan gubernur yang tegas dan jujur. Fatin juga menambahkan,‎ apabila terpilih gubernur yang tepat, hal tersebut akan membuat kemajuan Jakarta akan semakin cepat.

“Siapa sih yang enggak pengen progressnya lebih cepat lagi, jadi yang pasti tegas sama jujur,”‎ ungkapnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135