Home > Hiburan > Gosip > Nia Daniati Mengaku Prihatin Melihat Kelakuan Farhat Abbas Sekarang

Nia Daniati Mengaku Prihatin Melihat Kelakuan Farhat Abbas Sekarang

Jakarta – Sikap dari Farhat Abbas tak kunjung berubah pasca bercerai. Hal tersebut dikatakan oleh sang mantan istri, Nia Daniati sendiri. Nia juga mengaku sangat prihatin dengan sikapnya yang dinilai tak berubah tersebut.

Nia Daniati Mengaku Prihatin Melihat Kelakuan Farhat Abbas Sekarang

Nia mengatakan seharusnya setelah bercerai, Farhat bisa bersikap lebih baik lagi, bukannya semakin lama semakin memburuk sikap dan kelakuannya. Nia juga mengungkap bahwa kelakuan dari mantan suaminya tersebut tidak mencerminkan seorang pria.

“Saya prihatin dan kasihan lihat Mas Farhat. Sudah duda malah bukan berubah (sifatnya-red). Soal harta yang sekarang sedang diproses pengadilan, bukti bahwa Farhat masih seperti yang dulu, bahkan lebih buruk lagi,” kata Nia di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2016).

Sebenarnya permasalahan harta gono-gini dikatakan oleh Nia, bisa diselesaikan secara kekeluargaan saja. Namun hal tersebut bisa terjadi apabila Farhat mendahulukan akal sehat dalam menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Siapa sih yang mau ngeributin soal harta padahal kita udah pisah? malu kan. Saya kira Farhat udah bisa lebih bijak dan dewasa. Kalau merasa ada yang berkaitan dengan hak dia, mari bicarakan dengan baik-baik. Ini langsung gugat ke pengadilan,” keluh Nia.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dokter Cantik Ini Tak Menyangka Widuri Febriyani Tega Pacari Suaminya

Dokter Cantik Ini Tak Menyangka Widuri Febriyani Tega Pacari Suaminya

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen tiba-tiba saja menjadi viral karena membongkar kabar perselingkuhan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis