Home > Ragam Berita > Nasional > Ratusan Mualaf Memperoleh Pengajaran di Masjid Az-Zikra

Ratusan Mualaf Memperoleh Pengajaran di Masjid Az-Zikra

Jakarta – Kumandang takbir dari ribuan jamaah zikir bergema memenuhi Masjid Az-Zikra, Sentul, Dhuha ahad ini menyambut saudara kita yang masuk Islam. Adalah Ramli Billy Ginting yang kemudian berganti nama Islam, Muhammad Ramli Ilham.

Ratusan Mualaf Memperoleh Pengajaran di Masjid Az-Zikra

Suasana haru bahagia dengan deraian air mata yang bersyahadat dan yang menyaksikan ribuan jamaah zikir, terutama istri Ramli yang lebih dahulu bersyahadat.

Rencananya, Tawshiyah Zikir bulan depan hari ahad pertama ahad tepat 1 Muharram / 2 oktober mulai 07 00 di Masjid kita Az Zikra Sentul Bogor.

“Alhamdulillah, mualaf kita kini 639 mualaf. Semoga terus dan terus semakin banyak mereka yang meraih HIDAYAH ALLAH…aamiin. Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar,” kata Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra, KH M Arifin Ilham, dalam akun Facebook-nya, Selasa (6/9/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Novel Menyebut FPI Akan Demo Markas Twitter di AS Terkait Penutupan Akun

Habib Novel Menyebut FPI Akan Demo Markas Twitter di AS Terkait Penutupan Akun

Jakarta – Penutupan akun Twitter pribadi milik Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis