Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Baswedan : “Bisa Dibandingkan Prestasi Saya Dengan Ahok”

Anies Baswedan : “Bisa Dibandingkan Prestasi Saya Dengan Ahok”

Jakarta – Kandidat DKI 1 Anies Baswedan mengaku sama sekali tidak merasa inferior menghadapi calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di ajang pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Anies Baswedan : "Bisa Dibandingkan Prestasi Saya Dengan Ahok"

Walaupun rivalnya itu dinilai lebih berpengalaman di eksekutif dan lebih populer saat ini, Anies yang merupakan mantan menteri pendidikan dan kebudayaan memiliki sudut pandang sendiri.

“Saya bertugas di kementerian dua tahun, sama juga dengan Pak Basuki sebagai gubernur,” kata Anies kepada awak media, Kamis (29/9/2016) malam.

“Bisa dilihat besaran anggaran dan birokrasi, bisa dibandingkan prestasi-prestasi saya di kementerian dengan Pak Basuki.”

Namun Anies cepat menambahkan: “Kalau saya sendiri tidak mau membandingkan-bandingkan …”

Dengan kehadiran tiga pasangan calon di pemilihan gubernur DKI ini, Anies pun melihatnya sebagai pertumbuhan demokrasi yang makin matang di Indonesia.

“Masyarakat Indonesia sudah terbiasa mengambil pilihan,” ujar Anies, yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kami menawarkan ke masyarakat Jakarta bukan saja pilihan program, tapi nuansa apa yang akan dibawa dalam lima tahun ke depan.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

"Sindir Inul, Ahmad Dhani : ""Saya Tahu Habib Rizieq Menjaga Kesucian Dalam Hidupnya"" "

“Sindir Inul, Ahmad Dhani : “”Saya Tahu Habib Rizieq Menjaga Kesucian Dalam Hidupnya”” “

Jakarta – Pedangdut Inul Daratista akhir-akhir ini menjadi sorotan setelah ia mengomentari Pilkada DKI Jakarta. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis