Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Dampingi Jokowi Sidak Pembangunan LRT dan MRT

Ahok Dampingi Jokowi Sidak Pembangunan LRT dan MRT

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau perkembangan pembangunan dua transportasi masal Ibu Kota yakni Light Rapid Transit (LRT) dan Mass Rapid Transit (MRT), Jumat (30/9/2016) pagi.

Ahok Dampingi Jokowi Sidak Pembangunan LRT dan MRT

Hasil pantauan Harian indo, rombongan Jokowi dan Ahok tiba di Stasiun Dukuh Atas pukul 9.40 WIB. Jokowi dan Ahok disambut Dirut MRT Dono Boestami. Sebelumnya, rombongan meninjau proyek LRT di Cibubur.

“Ini Stasiun Dukuh Atas. Di sekitar sini akan dibuat taman. Stasiun (MRT) ke bawah tiga lantai,” ujar Dono di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2016).

Jokowi beserta Ahok dan rombongan tampak mendengarkan penjelasan Dono. Rombongan pun melanjutkan peninjauan ke terowongan MRT yang berada di bawah Stasiun Dukuh Atas.

Pemerintah mencanangkan MRT selesai pada 2018 atau saat perhelatan Asian Games 2018. Namun belakangan, Ahok menyebut megaproyek itu terancam terlambat hingga 2019.

Pada kesempatan ini, hadir pula Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Jakarta – Walaupun dalam kondisi tidak sehat, seorang anak asal Penjaringan, Jakarta Utara, tetap nekat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis