Home > Ragam Berita > Nasional > Teman Ahok Muncul Lagi Populerkan Tetap Ahok

Teman Ahok Muncul Lagi Populerkan Tetap Ahok

Jakarta – Kelompok relawan Teman Ahok beberapa waktu ini sempat berhenti beraktivitas setelah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memutuskan maju Pilgub DKI lewat jalur parpol. Teman Ahok kembali muncul dengan mengusung tagline #TetapAhok.

Teman Ahok Muncul Lagi Populerkan Tetap Ahok

Terbaru, Teman Ahok menytakan kembali aktif dengan menggelar acara launching #TetapAhok di Markas Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016). Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, menjelaskan #TetapAhok menjadi simbol pembaruan konsep aktivitas utama relawan Teman Ahok ke depannya, dari relawan pengumpul KTP, kini menjadi relawan pemenangan.

“Sesuai janji, kita akan kembali untuk tetap men-support Ahok pada Pilgub 2017 mendatang. Acara Sabtu besok akan jadi momen kembalinya Teman Ahok dengan konsep baru,” ujar Amalia.

Amalia juga mengungkapkan, Teman Ahok masih akan tetap mengandalkan aktivitas digital, fundraising, dan creative campaign. Amalia juga menegaskan gerakannya tidak akan ikut memperbesar isu SARA dan sentimen personal yang dapat memecah belah kelompok masyarakat. Teman Ahok, masih kata Amalia, berkomitmen untuk ikut mengajak warga Jakarta menjadi pemilih rasional. Teman Ahok menginginkan pemilih Jakarta untuk jadi standar tinggi dalam praktik demokrasi di Indonesia.

“Kalaupun memilih Ahok, pilihlah karena memang kita mengakui kinerja dan potensi Ahok ke depan untuk Jakarta. Semangat ini yang ingin kita kembangkan kedepannya,” tutur Amalia.

Demi kepentingan pendanaan, Teman Ahok tetap akan mengandalkan penjualan merchandise.

“Dengan berjualan ini, kita ingin menjaga konsep partisipasi publik yang selama ini dibangun Teman Ahok. Kita juga sudah konsultasi dengan KPUD DKI untuk merancang sistem pembayaran yang transparan agar mudah diaudit,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis