Home > Olahraga > Bola > Santi Cazorla Belum Mendapatkan Kontrak Baru Di Arsenal

Santi Cazorla Belum Mendapatkan Kontrak Baru Di Arsenal

London – Harapan dari Gelandang tangguh Arsenal, Santi Cazorla untuk bisa menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium semakin besar. Namun pada musim lalu, performa dari pemain asal Spanyol tersebut dinilai kurang maksimal. Pasalnya, hal tersebut disebabkan oleh cedera yang dialaminya.

Santi Cazorla Belum Mendapatkan Kontrak Baru Di Arsenal

Oleh sebab itu, dirinya hanya mampu tampil dalam 15 pertandingan Liga Primer Inggris saja. Tetapi, musim ini cedera yang dialami oleh Cazorla dinyatakan pulih sepenuhnya dan lantas dirinya menjadi pemain yang memiliki peran penting di awal musim 2016/17.

Namun dikabarkan, pemain berusia 31 tahun tersebut kontraknya bersama The Gunners akan habis di akhir musim. Ia berharap untuk bisa memperpanjang kontraknya sebelum waktu itu tiba dan bertahan di Emirates Stadium.

“Saya harap saya bisa bertahan di sini dan terus bermain,” ujar Cazorla kepada Cadena Ser.

“Saya bahagia di sini.

“Apa yang diinginkan pemain adal bermain dan merasa penting. Beruntung, sejak saya datang ke Arsenal, saya mendapat kepercayaan dari pelatih dan rekan-rekan saya. Saya mendapat banyak menit bermain. Pada akhirnya, itulah yang diinginkan pemain.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...