Home > Olahraga > Bola > Dani Alves : Juventus Tim Luar Biasa Dan Mampu Melawan Siapapun di Eropa

Dani Alves : Juventus Tim Luar Biasa Dan Mampu Melawan Siapapun di Eropa

Turin – Bersama klub barunya Juventus, Dani Alves memasang target juara Liga Champions. Dirinya juga percaya bahwa juara bertahan liga Serie A tersebut memiliki persyaratan untuk bisa berjaya di Eropa.

Dani Alves : Juventus Tim Luar Biasa Dan Mampu Melawan Siapapun di Eropa

Setelah ditahan tanpa gol oleh Sevilla pada matchday pertama, pasukan Massimiliano Allegri menggila dengan menekuk Dinamo Zagreb dengan skor 4-0 tanpa balas. Hal tersebut membuat Juve menggenapkan raihan empat poin dari dua pertandingan Grup H ssebelumnya.

Dua laga berikut melawan Olympique Lyon telah menanti dan Alves yakin mereka bisa menekuk wakil Prancis tersebut untuk melaju ke fase gugur.

“Juventus tim luar biasa dan mampu melawan siapa pun di Eropa,” tegas Alves kepada Sky Sport.

“Dengan kualitas itu muncul ekspektasi melangkah jauh di setiap kompetisi dan selangkah demi selangkah, kami dapat melakukannya. Tentu ini tidak akan mudah, sama seperti menjadi juara domestik atau memenangkan setiap pertandingan, tapi ini yang Anda harapkan dari klub seperti Juve.

“Kami memiliki fokus untuk mempertahankan performa kami di seluruh kampanye. Klub seperti ini akan selalu diharapkan menghibur suporter dengan titel liga dan sepakbola indah dan tekanan itu adalah tambahan motivasi untuk sukses.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Bologna vs Juventus, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi Bologna vs Juventus, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – Akhir pekan ini, Juventus dijadwalkan akan bertandang ke Stadio Renato Dall’Ara yang tak ...