Home > Hiburan > Gosip > Okie Agustina Prihatin Videotron Umbar Adegan Esek-esek Jepang

Okie Agustina Prihatin Videotron Umbar Adegan Esek-esek Jepang

Jakarta – Warga Jakarta digegerkan dengan tayangan dari sebuah videotron di jalan raya yang menampilkan konten pornografi pada Hari Jumat (30/9/2016) kemarin. Insiden tersebut terjadi di perempatan gedung Walikota Jakarta Selatan.

Okie Agustina Prihatin Videotron Umbar Adegan Esek-esek Jepang

Lantas, hal tersebut langsung menjadi topik hangat yang tengah dibicarakan publik. Namun, bukan hanya itu, ternyata hal itu juga membuat para artis ikut membicarakannya. Salah satunya adalah Okie Agustina. Istri pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo ini mengaku sangat miris dan prihatin atas insiden yang memalukan tersebut.

“Aku ngeliat sih nggak, cuma itu kan rame di media sosial, sempet kaget juga. Kok ada video itu, yang keliaran kan perempuannya, agak syok juga. Apalagi pengguna jalan itu kan nggak cuma orang dewasa ada anak kecil juga yang ngeliat. Miris sih sebenarnya. Apalagi aku seorang ibu, kalo aku lagi sama anakku terus ngeliat kayak gitu pasti nggak enak banget. Bagusnya sih diusut deh kok bisa sampe kaya gitu. Apalagi itu kan khalayak umum ya. Agak miris sih,” ujar Okie ketika ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2016).

Sang pelaku dikabarkan sudah diamankan pihak kepolisian. Okie yang mengetahui hal tersebut langsung mengaku lega. Ia berharap sang pelaku yang memutar video tersebut mendapatkan sanksi yang seberat-beratnya sesuai dengan perbuatannya tersebut.

“Bagus deh (udah ditangkep), harus dihukum karena itu adalah fasilitas umum yang dilihat semua kalangan. Itu kan ke moral juga. Kalau anak SD ngelihat kan ngaruh ke moral, jadinya langsung mengenal belum waktunya,” sambungnya.

Okie sendiri tak bisa berkomentar banyak ketika ditanya mengenai kemungkinan videotron tersebut diretas orang tak bertanggung jawab. “Kita kan nggak tahu apakah itu hack orang atau unsur kesengajaan, kita nggak tau,” pungkas Okie.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Seoul – Innisfree, brand kecantikan asal Korea Selatan, dikabarkan membuka gerai pertamanya di Central Park ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis