Home > Hiburan > Gosip > Fans Tak Suka Amanda Manopo Jadian Dengan Esa Sigit ?

Fans Tak Suka Amanda Manopo Jadian Dengan Esa Sigit ?

Jakarta – Sinetron Mermaid In Love tayang di SCTV sudah sejak Mei 2016 silam. Dua bintang utamanya yang bernama Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini di harapkan oleh para fans untuk segera menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata seperti yang di perankan mereka berdua dalam sinetron tersebut.

Fans Tak Suka Amanda Manopo Jadian Dengan Esa Sigit ?

Dalam sinetron tersebut, Amanda Manopo berperan sebagai karakter Ariel, sedangkan Angga Yunanda berperan sebagai karakter Eric. Keduanya sama–sama mengagumi hingga saling menyebut pacar idaman. Namun, mereka berdua masih saja kompak membantah ada hubungan spesial.

Hal tersebut justru membuat para fans sangat sedih. Pasalnya mereka menginginkan melihat sosok Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini memiliki hubungan asmara di kehidupan nyata. Akan tetapi, sepertinya keinginan mereka tak akan kunjung terwujud.

Baru–baru ini para fans sinetron MIL ini semakin dibuat sedih. Beredar kabar yang menyebutkan bahwa Amanda Manopo diisukan sedang terlibat cinta lokasi dengan pemain yang lain. Kabar yang beredar pun aktor ganteng Esa Sigit yang memerankan karakter Troy ini berhasil meluluhkan hati Amanda dan Amanda pun jatuh di pelukannya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...