Home > Hiburan > Gosip > Eksotis, Fahrani Umbar Foto Tanpa Bra Saat Sedang Santai

Eksotis, Fahrani Umbar Foto Tanpa Bra Saat Sedang Santai

Jakarta – Salah seorang artis, Fahrani Pawaka Empel penampilannya kini terlihat berubah total. Fahrani membuat potongan rambut plontos, rambut wanita kelahiran Jakarta, 27 September 1984 itu hampir tidak terlihat. Bukan hanya itu, telinga dan hidungnya kini dipenuhi oleh tindikan. Bahkan, sekujur tubuhnya penuh tato.

Eksotis, Fahrani Umbar Foto Tanpa Bra Saat Sedang Santai

Baru-baru ini, Fahrani mulai tampil berani berfoto tanpa busana. Foto hotnya tersebut beredar luas di dunia sosial. Bahkan, Fahrani dalam foto tersebut terlihat tengah berendam di dalam air dalam kondisi tanpa busana. Tato di alat vital dan payudaranya terlihat samar-samar.

Dalam Foto lainnya, Fahrani terlihat sedang melukis dalam kondisi membelakangi kamera. Ia terlihat tampil tanpa bra dan hanya mengenakan celena dalam saja. Fahrani memulai debut karirnya sebagai pemeran utama dalam film Radit dan Jani.

Walau begitu, banyak pula yang tetap memuji Fahrani. Bahkan, Fahrani dikabarkan sukses menjadi model di New York dan beberapa negara Eropa. Selain sebagai supermodel, Fahrani juga menekuni bisnis kacamata.

Eksotis, Fahrani Umbar Foto Tanpa Bra Saat Sedang Santai

“Fahrani keren. Walapun udah banyak yg berubah dia tetep eksis jadi model di new york dan negara eropa lainnya. terus bisnis kacamatanya juga udah di pake sama seleb hollywood kayak rihanna sama lady gaga dll. terus ortunya jg ngedukung dia walapun udah berubah. soal tato nya yg banyak, orang yg punya duit mah bisa hapus tatonya dengan tanpa rasa sakit. emang orang susah pake setrikaan wkwkwkaka,” tulis pemilik akun @silviasivie.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Habib Mahdi Minta Umi Pipik Klarifikasi Isu Pernikahannya

Habib Mahdi Minta Umi Pipik Klarifikasi Isu Pernikahannya

Jakarta – Habib Mahdi Alatas yang dikenal sebagai Guru Spiritual Almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori ...