Home > Hiburan > Musik > Fatin Shidqia Buka Peluang Untuk Go Internasional Usai Meraih Penghargaan di Jerman

Fatin Shidqia Buka Peluang Untuk Go Internasional Usai Meraih Penghargaan di Jerman

Jakarta – Dalam ajang penghargaan musik asal Jerman, The Daf BAMA Music Awards 2016, penyanyi Indonesia, Fatin Shidqia Lubis berhasil berhasil membawa piala. Ia menang dalam kategori Best Asian New Female Act Award di Hamburg, Jerman pada (27/8/2016) lalu.

Fatin Shidqia Buka Peluang Untuk Go Internasional Usai Meraih Penghargaan di Jerman

Kemenangan Fatin di ajang The Daf BAMA Music Award 2016 tersebut membuka peluang Fatin untuk go international. Namun, dirinya mengaku bahwa untuk bisa mendapatkan label sebagai penyanyi go international bukanlah hal yang mudah untuk diraih.

“Menurut aku untuk go international itu adalah tanggung jawab yang enggak main-main dan aku masih banyak banget PR untuk aku kerjain sebelum akhirnya aku merasa diriku pantas untuk go international,” kata Fatin di Studio 14, Kelapa Dua, Jakarta, Jumat (30/9/2016) kemarin.

Penyanyi yang kini berusia 20 tahun tersebut juga turut mengisi acara The Daf BAMA Music Award 2016. Hal tersebut juga membuka peluang dirinya untuk memperkenalkan diri sebagai penyanyi asal Indonesia. Dalam penampilannya, Fatin membawakan lagu Away. Ia memilih lagu tersebut karena bahasanya bisa dipahami.

Para hadirin yang ketika itu hadir respon positif untuknya. Pasalnya, mereka turut mendengar nyanyiannya dan usai dirinya selesai bernyanyi, banyak yang bertepuk tangan untuknya. Bahkan sampai bernyanyi bareng bersamanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis