Home > Hiburan > Gosip > Ayahanda Meninggal Dunia, Donna Agnesia Sangat Berduka

Ayahanda Meninggal Dunia, Donna Agnesia Sangat Berduka

Jakarta – Baru-baru ini presenter Donna Agnesia tengah diselimuti rasa sedih. Pasalnya, ayahanda Donna, Edwin Yoseph Wayong baru saja meninggal dunia, Jumat (30/9/2016).

Ayahanda Meninggal Dunia, Donna Agnesia Sangat Berduka

Donna Agnesia menyampaikan kabar duka tersebut melalui media sosial Path miliknya. Manajer Donna Agnesia, Possie membenarkan kabar duka tersebut. Dia mengatakan, istri Darius Sinathrya itu masih belum bisa berkomentar dan dimintai keterangan. Ia masih dalam keadaan berduka.

“Iya, benar (ayah Donna meninggal),” ujarnya.

Namun hingga kini, penyebab meninggalnya ayahanda Donna tersebut masih belum diketahui. Donna Agnesia maupun Darius hingga kini masih belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan. Kepergian ayahandanya tersebut membuat Donna berduka cukup dalam. Pasalnya, akhir tahun lalu, sang ibu Wendy Shirley lebih dahulu meninggal dunia.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Jakarta – Raline Shah kerap menjadi pusat perhatian dengan kecantikan dan komolekan tubuhnya. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis