Home > Unik > Unik, Pelanggan di Cafe Ini Akan Dilayani Oleh Robot Pemuas Nafsu

Unik, Pelanggan di Cafe Ini Akan Dilayani Oleh Robot Pemuas Nafsu

London – Bradley Charver, pendiri Cafe Fellatio, akan mempekerjakan robot seks untuk menawarkan “layanan khusus” bagi para penikmat kofi di kafe yang akan dia buka di Paddington, London. Kafe seperti ini meniru bisnis serupa di Bangkok, Thailand, bernama Dr. BJ’s Salon.

Unik, Pelanggan di Cafe Ini Akan Dilayani Oleh Robot Pemuas Nafsu

Belum ada kepastian mengenai kapan Fellatio Cafe resmi dibuka di London. Charvet mengklaim robot seks yang akan jadi karyawannya akan diprogram sesuai dengan kebutuhan seseorang.

Sebelumnya, Charvet telah meluncurkan kafe dengan layanan khusus itu untuk pertama kalinya di Jenewa, Swiss. Robot yang akan dia pekerjakan untuk kafe di London, akan melayani sesi seks oral selama 15 menit untuk pemesan espresso.

”Robot seks akan selalu menyenangkan dan bahkan bisa menjadi teknik yang lebih baik dan karena mereka akan diprogram untuk kebutuhan seseorang,” kata Chavret kepada Daily Star Online, Jumat (30/9/2016).

Charvet mengatakan, kafe akan menjadi pusat kegiatan sosial, di mana orang-orang bertemu untuk chatting, minum kopi dan menikmati tindakan seksual secara santai dengan robot. ”Bar adalah tempat untuk bertemu orang-orang, untuk memperluas jaringan Anda dan cara untuk memulai pagi,” ujarnya.

Tiap kopi dengan layanan khusus itu, pelanggan akan dikenai tarif 60 poundsterling. Biaya tambahan akan dikenakan jika pelanggan memesan kue.

Sayangnya, pengumuman dari Charvet itu ditanggapi dengan skeptis oleh banyak orang. Bisnis seperti itu diragukan bisa mulus karena hukum anti-prostitusi di Inggris ditegakkan sangat ketat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Resolusi 2018 dari Netizen Ini Bikin Ngakak

Resolusi 2018 dari Netizen Ini Bikin Ngakak

Jakarta – Memasuki Tahun Baru 2018, setiap kita pasti memiliki harapan dan resolusi yang akan ...