Home > Unik > Unik, Pelanggan di Cafe Ini Akan Dilayani Oleh Robot Pemuas Nafsu

Unik, Pelanggan di Cafe Ini Akan Dilayani Oleh Robot Pemuas Nafsu

London – Bradley Charver, pendiri Cafe Fellatio, akan mempekerjakan robot seks untuk menawarkan “layanan khusus” bagi para penikmat kofi di kafe yang akan dia buka di Paddington, London. Kafe seperti ini meniru bisnis serupa di Bangkok, Thailand, bernama Dr. BJ’s Salon.

Unik, Pelanggan di Cafe Ini Akan Dilayani Oleh Robot Pemuas Nafsu

Belum ada kepastian mengenai kapan Fellatio Cafe resmi dibuka di London. Charvet mengklaim robot seks yang akan jadi karyawannya akan diprogram sesuai dengan kebutuhan seseorang.

Sebelumnya, Charvet telah meluncurkan kafe dengan layanan khusus itu untuk pertama kalinya di Jenewa, Swiss. Robot yang akan dia pekerjakan untuk kafe di London, akan melayani sesi seks oral selama 15 menit untuk pemesan espresso.

”Robot seks akan selalu menyenangkan dan bahkan bisa menjadi teknik yang lebih baik dan karena mereka akan diprogram untuk kebutuhan seseorang,” kata Chavret kepada Daily Star Online, Jumat (30/9/2016).

Charvet mengatakan, kafe akan menjadi pusat kegiatan sosial, di mana orang-orang bertemu untuk chatting, minum kopi dan menikmati tindakan seksual secara santai dengan robot. ”Bar adalah tempat untuk bertemu orang-orang, untuk memperluas jaringan Anda dan cara untuk memulai pagi,” ujarnya.

Tiap kopi dengan layanan khusus itu, pelanggan akan dikenai tarif 60 poundsterling. Biaya tambahan akan dikenakan jika pelanggan memesan kue.

Sayangnya, pengumuman dari Charvet itu ditanggapi dengan skeptis oleh banyak orang. Bisnis seperti itu diragukan bisa mulus karena hukum anti-prostitusi di Inggris ditegakkan sangat ketat. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Ada Tanda-Tanda Gaib Ahok Bakal Kalah di Pilgub DKI

Ada Tanda-Tanda Gaib Ahok Bakal Kalah di Pilgub DKI

Jakarta – Gaung Pilkada DKI 2017 mendatang memang terasa istimewa. Setiap warga masyarakat menyorotinya meskipun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis