Home > Ragam Berita > Nasional > Terapis Akui Wanita Yang Ada Didalam Video Hot Itu Adalah Dirinya

Terapis Akui Wanita Yang Ada Didalam Video Hot Itu Adalah Dirinya

Samarinda – Sebuah video porno yang diduga terjadi di salah satu panti pijat di Jalan AW Sjaharani, Sangatta, Kaltim, memang beredar luas di dunia maya. Oleh karena itu, kini pihak kepolisian tengah mendalami kasus tersebut. Bahkan pemeran wanita dalam video tersebut sudah mengakuinya.

Terapis Akui Wanita Yang Ada Didalam Video Hot Itu Adalah Dirinya

Awak media sempat bertemu dengan pemilik sekaligus terapis panti pijat tersebut, yakni perempuan berinisial Des. Perempuan bertubuh semok itu menjelaskan bahwa dalam video tak senonoh itu memang benar adalah dirinya. Sementara pemeran prianya adalah TBS, pelanggan sekaligus mantan kekasihnya.

“Iya itu saya, video itu diunggah TBS, karena saya tidak memberi dia duit,” ucapnya.

Pertemuan antara Des dan TBS tersebut, lantas diceritakan panjang lebar olehnya. Ketika itu dia datang sebagai pelanggan. Namun, karena sering berkunjung, timbul perasan suka. Bahkan keduanya beberapa kali berhubungan badan. Tetapi, perlahan percintaan keduanya berujung pada pemerasan. TBS sering meminta duit ke Des.

“Dia sering minta uang ke saya, mulai Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu. Kalau saya tidak beri uang, dia memaki, bahkan mengancam akan menyebarkan video itu ke sosmed. Saya takut dan memberikan uang yang diminta. Biasanya transfer lewat kantor pos,” ungkapnya.

Pada akhir Juli lalu, TBS kembali meminjam uang senilai Rp 6 juta dan tentu diawali dengan ancaman. Des yang sempat merasa ketakutan tersebut lantas menyerahkan uang itu. Tak beberapa lama, Des meminta agar duit itu dikembalikan. Namun, TBS hanya mengembalikan Rp 2,5 juta.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Bakal Bantu Novel Baswedan Dalam untuk Hadapi Laporan Miko Panji

KPK Bakal Bantu Novel Baswedan Dalam untuk Hadapi Laporan Miko Panji

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siap membantu Novel Baswedan dalam menghadapi laporan yang dilayangkan ...