Home > Hiburan > Gosip > Kalahkan Ray Sahetapy, Marcella Zalianty Terpilih Jadi Ketua PARFI

Kalahkan Ray Sahetapy, Marcella Zalianty Terpilih Jadi Ketua PARFI

Jakarta – Setelah melalui proses musyawarah dalam suasana kekeluargaan aktris Marcella Zalianty akhirnya secara resmi terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) menggantikan Gatot Brajamusti yang kini ditahan pihak kepolisian karena kasus narkoba, kepemilikan senjata api, dan pencabulan.

Kalahkan Ray Sahetapy, Marcella Zalianty Terpilih Jadi Ketua PARFI

Marcella Zalianty berhasil mengalahkan Ray Sahetapy yang juga ikut mencalonkan diri menjadi Ketua Umum PARFI.

“Alhamdulillah tadi musyarawahnya berjalan dengan lancar. Di luar dugaan ternyata lebih cepat daripada yang dibayangkan. Tapi yang pasti musyawarah kekeluargaan yang sangat saya syukuri walau tidak semuanya hadir,” ujar Marcella Zalianty yang ditemui di Resto Bebek Jumbo, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

Menurut Marcella, menjadi ketua dari organisasi sebesar PARFI merupakan tanggung jawab besar baginya, namun ia optimis bisa mengemban tugas ini.

“Mungkin ini jadi tanggung jawab terberat saya. Bagaimana kita bertanggung jawab yang semuanya punya kecintaan, idealisme, goals masing-masing,” papar Marcella.

“Tapi dengan dukungan senior, saya Insya Allah optimis. Dengan niatan baik, dan saya juga yakin niat baik itu pasti Tuhan kasih dan ingin saya bangun dengan action,” tambahnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Dikabarkan Jalin Hubungan Dengan Aura Kasih, Ini Kata Morgan Oey

Dikabarkan Jalin Hubungan Dengan Aura Kasih, Ini Kata Morgan Oey

Jakarta – Baru-baru ini, Morgan Oey akhirnya angkat bicara terkait dengan beredarnya kabar kedekatannya dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis