Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Baswedan Disebut Sudah Membuka Diri Saat Bertemu Prabowo

Anies Baswedan Disebut Sudah Membuka Diri Saat Bertemu Prabowo

Jakarta – Anies Baswedan selaku kandidat gubernur DKI Jakarta 2017-2022, mengaku khilaf pada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Anies Baswedan Disebut Sudah Membuka Diri Saat Bertemu Prabowo

Pernyataan khilaf tersebut berkaitan dengan kampanye Pemilihan Umum Presiden tahun 2014, Anies pernah menyebut jika pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa didukung oleh mafia.

Pernyataan maaf tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Anies – Sandiaga, Mardani Ali Sera.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut, Prabowo memberikan pintu maafnya kepada bekas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

“Yang disampaikan adalah bahwa yang dulu ada konteksnya. Yang sekarang konteksnya baru. ‘Yang dulu saya mungkin khilaf’. Pak Prabowo sudah memaafkan,” ujar Mardani di Cikini, Jakarta, Sabtu (1/10/2016).

Mardani menambahkan, Prabowo telah memaafkan Anies lantaran tidak membawa pernyataan Anies ke ranah pribadi. Terlebih, ujar Mardani, DKI Jakarta saat ini butuh seorang pemimpin.

Anies lalu dicalonkan menjadi calon gubernur menggeser Sandiaga Uno. Sementara Sandiaga digeser ke posisi calon wakil gubernur yang sebelumnya diduduki oleh Mardani Ali Sera dari PKS. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Bocah SD Hisap Vape Jadi Viral, KPAI Minta Sekolah dan Orang Tua Segera Bertindak

Video Bocah SD Hisap Vape Jadi Viral, KPAI Minta Sekolah dan Orang Tua Segera Bertindak

Jakarta – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memberikan perhatian serius terkait beredarnya video sejumlah bocah ...