Home > Olahraga > Bola > Arda Turan Siap Mengisi Kekosongan Lionel Messi Di Lini Depan

Arda Turan Siap Mengisi Kekosongan Lionel Messi Di Lini Depan

Barcelona – Pelatih Barcelona, Luis Enrique menilai bahwa gelandang serang miliknya, Arda Turan mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh sang megabintang Lionel Messi. Pasalnya, Arda Turan mampu menampilkan performa yang cemerlang.

Arda Turan Siap Mengisi Kekosongan Lionel Messi Di Lini Depan

Memang setelah absennya Messi akibat cedera paha yang dialaminya ketika bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid dan harus absen hingga akhir Oktober, Barcelona dikabarkan mencemaskan hal tersebut. Namun, Enrique mengaku tidak khawatir dengan hal tersebut dan meyakini bahwa Turan siap untuk menjadi pengganti kekosongan di lini depan Barca.

“Kami sempat tanpa Messi dalam dua bulan di musim lalu. Tetapi para pemain sudah tahu tugas masing-masing bahwa mereka harus terus bermain untuk memenangi gelar,” ungkap Enrique dalam jumpa pers jelang laga kontra Celta Vigo, Minggu (2/10/2016).

“Beruntung, Arda kini sudah memiliki statistik bagus dalam hal gol yang dia cetak. Saya gembira dengan performanya. Mungkin Arda tidak terlalu populer bagi fans, tetapi dia selalu berada di level tertinggi,” sanjung Enrique kepada Turan, yang musim ini sudah mengemas lima gol dan empat assist.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...