Home > Olahraga > Bola > Sang Pelatih Lazio Merasa Bangga Karena Berhasil Menang Telak Dari Udinese 3-0

Sang Pelatih Lazio Merasa Bangga Karena Berhasil Menang Telak Dari Udinese 3-0

Lazio – Ketika berhadapan dengan Udinese, Lazio tampil begitu ganas. Mereka meraih kemenangan telak dengan skor 3-0, dalam laga ke tujuh Serie A Italia, Minggu (2/10/2016) dini hari WIB. Udinese sebagai tuan rumah pun harus rela menelan kekalahan usai menghadapi keganasan dari Lazio.

Sang Pelatih Lazio Merasa Bangga Karena Berhasil Menang Telak Dari Udinese 3-0

Raihan kemenangan tersebut membuat klub yang dijuluki I Biancocelesti itu sementara masuk ke zona Liga Champions, dengan raihan 13 poin dari tujuh laga yang sudah dilakoni. Hasil tersebut tentu membuat pelatihnya, Simone Inzaghi, merasa senang dan puas. Bahkan dirinya menyebut bahwa inilah performa Lazio yang sesungguhnya.

“Saya bangga dengan penampilan tim. Mereka bermain sangat baik di sepanjang laga dan menunjukkan kualitas sesungguhnya. Ciro Immobile? Dia membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu striker terbaik Italia,” tutur Inzaghi, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Saya harap tim dapat mempertahankan konsistensi seperti ini. Terutama karena setelah libur kompetisi dua pekan, kami sudah ditunggu jadwal yang padat,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Catalunya – Barcelona hanya mampu mencuri satu poin usai laga berakhir 1-1 kontra Atletico Madrid ...