Home > Olahraga > Bola > Kemarahan Jurgen Klopp Membuat Liverpool Bangkit

Kemarahan Jurgen Klopp Membuat Liverpool Bangkit

Liverpool – Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Swansea City lewat skor tipis 2-1, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ketujuh, Sabtu (1/10/2016) malam WIB. Namun, dalam pertandingan tersebut, Liverpool harus bersusah payah dalam meraih kemenangan.

Kemarahan Jurgen Klopp Membuat Liverpool Bangkit

Awalnya, di babak pertama Liverpool harus tertinggal terlebih dahulu dengan skor 1-0. Namun sang pelatih Jurgen Klopp, mengaku mengamuk dan memarhi anak didiknya tersebut di ruang ganti. Amukannya tersebut lantas memicu kebangkitan dari Liverpool.

“Saya sangat marah. Namun kami harus tenang. Kami kehilangan kesabaran. Ada terlalu banyak pelanggaran keras dan hal-hal kecil, mengeluh mengenai keputusan padahal keputusan itu benar. Anda perlu menghentikan hal ini,” tutur Klopp, seperti dikutip Daily Mail.

“Laga ini sejatinya berjalan buruk, saya akan berkata demikian. Kami tidak siap untuk pertandingan ini. Tentu saja, ini adalah tanggung jawab saya bahwa kami siap untuk pertandingan demi pertandingan, hari ini saya melihat kami tidak siap.

“Sangat penting bahwa kami memperlihatkan reaksi tepat pada babak kedua. Namun hal itulah yang kami pelajari dan kami memiliki waktu yang cukup untuk memikirkannya sampai kami kembali bermain,” pungkasnya bijak.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...