Home > Olahraga > Bola > Kemarahan Jurgen Klopp Membuat Liverpool Bangkit

Kemarahan Jurgen Klopp Membuat Liverpool Bangkit

Liverpool – Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Swansea City lewat skor tipis 2-1, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ketujuh, Sabtu (1/10/2016) malam WIB. Namun, dalam pertandingan tersebut, Liverpool harus bersusah payah dalam meraih kemenangan.

Kemarahan Jurgen Klopp Membuat Liverpool Bangkit

Awalnya, di babak pertama Liverpool harus tertinggal terlebih dahulu dengan skor 1-0. Namun sang pelatih Jurgen Klopp, mengaku mengamuk dan memarhi anak didiknya tersebut di ruang ganti. Amukannya tersebut lantas memicu kebangkitan dari Liverpool.

“Saya sangat marah. Namun kami harus tenang. Kami kehilangan kesabaran. Ada terlalu banyak pelanggaran keras dan hal-hal kecil, mengeluh mengenai keputusan padahal keputusan itu benar. Anda perlu menghentikan hal ini,” tutur Klopp, seperti dikutip Daily Mail.

“Laga ini sejatinya berjalan buruk, saya akan berkata demikian. Kami tidak siap untuk pertandingan ini. Tentu saja, ini adalah tanggung jawab saya bahwa kami siap untuk pertandingan demi pertandingan, hari ini saya melihat kami tidak siap.

“Sangat penting bahwa kami memperlihatkan reaksi tepat pada babak kedua. Namun hal itulah yang kami pelajari dan kami memiliki waktu yang cukup untuk memikirkannya sampai kami kembali bermain,” pungkasnya bijak.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Vidal Rayu Alexis Sanchez Gabung Bayern

Vidal Rayu Alexis Sanchez Gabung Bayern

Munchen – Bintang Bayern Munchen asal Chile, Arturo Vidal, mengaku ingin agar kompatriot satu negaranya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis