Home > Ragam Berita > Nasional > Nusron Menilai Ahok Berbeda Dengan Kandidat Lain Yang Sok Jaim

Nusron Menilai Ahok Berbeda Dengan Kandidat Lain Yang Sok Jaim

Jakarta – DKI Jakarta diyakini oleh Korbid Pemenangan Pemilu Indonesia I Golkar, Nusron Wahid, menginginkan sosok seorang pemimpin yang berani mengambil keputusan seperti Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok. Nusron juga mengungkap bahwa bukan wajah tampan yang kini sedang dicari oleh warga Jakarta dari seorang pemimpin.

Nusron Menilai Ahok Berbeda Dengan Kandidat Lain Yang Sok Jaim

“Kita memilih pemimpin yang dibutuhkan orang, Jakarta tidak perlu sosok dengan kata-kata seminaris. Jakarta yang tidak perlu sosok yang lenggak lenggok ganteng. Jakarta butuh pemimpin yang proper, proven, dan deliver seperti Ahok. Biasanya para calon saat mau kampanye suka jaim, tetapi Ahok tidak peduli jabatannya,” kata Nusron saat diskusi di launching #TetapAhok di Markas Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

Nusron juga menilai bahwa langkah parpol-parpol yang telah mendukung dan mengusung Ahok juga tak lepas dari peran penting dari Teman Ahok. Hal tersebut disebabkan karena Partai politik tidak akan bisa menjauh dari supremasi rakyat.

“Ahok adalah cerminan dari rakyat. Jakarta butuh manusia gendeng seperti Ahok,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Jakarta – Eko Putro Sandjojo selaku Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT)‎ tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis