Los Angeles – Pasangan selebriti Holywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan tengahbercerai. Hingga kini perceraian keduanya masih menjadi rubrik hangat untuk diperbincangkan. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez dikaitkan dengan perceraian tersebut.

Benarkah Ada Skandal Antara Brad Pitt dan Selena Gomez ?

Seperti yang diberitakan oleh Aceshowbiz, pelantun Hearts Wants What It Wants tersebut kini mengidap penyakit dan memasuki klinik rehabilitasi. Penyakitnya itu dikaitkan dengan sang aktor tampan tersebut. Selena diklaim bersembunyi dari perceraian kedua pasangan itu di dalam tempat rehabilitasi.

Sebelumnya, Brangelina, panggilan untuk Brad Pitt-Angelina Jolie, memang diketahui tengah bertengkar hingga berujung pada perceraian. Pertengkaran tersebut digosipkan lantaran ditemukan foto-foto Selena dan wanita lain di telepon genggam milik Pitt.

Bahkan penyanyi berparas cantik tersebut diisukan adiksi terhadap pil. Hal itu lantas menjerumuskannya ke arah skandal di Golden Globes, di mana ia mengatakan akan ‘mencoba mencari’ Pitt. Kini Selena memasuki rehabilitasi pada awal September lalu. Dia akan tinggal di sana selama lebih dari 60 hari.

Selena dikabarkan memasuki rehabilitasi, lantaran kesehatan dan depresi, bukan karena obat-obatan. Rehabilitasi tersebut disebut, memiliki basis spiritual untuk memberikan sentuhan sisi religi kepada Selena.

(bimbim – www.harianindo.com)