Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Ada Skandal Antara Brad Pitt dan Selena Gomez ?

Benarkah Ada Skandal Antara Brad Pitt dan Selena Gomez ?

Los Angeles – Pasangan selebriti Holywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan tengahbercerai. Hingga kini perceraian keduanya masih menjadi rubrik hangat untuk diperbincangkan. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez dikaitkan dengan perceraian tersebut.

Benarkah Ada Skandal Antara Brad Pitt dan Selena Gomez ?

Seperti yang diberitakan oleh Aceshowbiz, pelantun Hearts Wants What It Wants tersebut kini mengidap penyakit dan memasuki klinik rehabilitasi. Penyakitnya itu dikaitkan dengan sang aktor tampan tersebut. Selena diklaim bersembunyi dari perceraian kedua pasangan itu di dalam tempat rehabilitasi.

Sebelumnya, Brangelina, panggilan untuk Brad Pitt-Angelina Jolie, memang diketahui tengah bertengkar hingga berujung pada perceraian. Pertengkaran tersebut digosipkan lantaran ditemukan foto-foto Selena dan wanita lain di telepon genggam milik Pitt.

Bahkan penyanyi berparas cantik tersebut diisukan adiksi terhadap pil. Hal itu lantas menjerumuskannya ke arah skandal di Golden Globes, di mana ia mengatakan akan ‘mencoba mencari’ Pitt. Kini Selena memasuki rehabilitasi pada awal September lalu. Dia akan tinggal di sana selama lebih dari 60 hari.

Selena dikabarkan memasuki rehabilitasi, lantaran kesehatan dan depresi, bukan karena obat-obatan. Rehabilitasi tersebut disebut, memiliki basis spiritual untuk memberikan sentuhan sisi religi kepada Selena.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Katy Perry Danai Pembuatan Video Pendek Untuk Bela Muslim Dari Kebijakan Trump

Katy Perry Danai Pembuatan Video Pendek Untuk Bela Muslim Dari Kebijakan Trump

Los Angeles – Penyanyi tersohor dunia, Katy Perry memang dikenal sebagai salah satu penyanyi Amerika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis