Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Sediakan Mobil dan Motor Sebagai Hadiah Acaranya

Sandiaga Uno Sediakan Mobil dan Motor Sebagai Hadiah Acaranya

Jakarta – Janji untuk memberi hadiah satu unit mobil dan satu unit motor untuk acara “Jakarta Berlari”, sepertinya ditepati oleh Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Dalam acara tersebut, ia memang telah menyiapkan hadiah mobil dan motor.

Sandiaga Uno Sediakan Mobil dan Motor Sebagai Hadiah Acaranya

“Alhamdulillah lega, terima kasih buat semua yah, terima kasih yang sudah mengawal di lima wilayah dan meneruskan nazar,” kata Sandiaga disambut teriakan dukungan relawannya di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2016).

Ratusan relawan Sandi Uno mengikuti acara tersebut. Acara itu digelar di Lapangan Banteng. Pengibaran bendera start pun dikibarkan oleh ibunda Sandiaga, Mien Uno yang juga salah satu tokoh pendidikan Indonesia. Sandiaga mengaku bahwa yang menyumbang mobil dan motor itu, bukan dari pengembang, apalagi pengembang reklamasi, melainkan pengusaha retailer.

“Hadiah mobil dan motor itu sumbangan dari hamba Allah yang tidak mau disebut namanya. Tapi salah satu dari pengusaha sukses yang saya mentoring,” Urai Sandiaga.

“Awalnya ada keinginan daripada teman-teman bahwa untuk meramaikan maka dibuat dan ada sumbangan dan diundi untuk para peserta,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dikabarkan Mencalonkan Diri Dalam Pilgub Jabar, Aa Gym Angkat Bicara

Dikabarkan Mencalonkan Diri Dalam Pilgub Jabar, Aa Gym Angkat Bicara

Jakarta – Baru-baru ini, ulama kondang, Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengungkapkan bahwa dirinya tidak ...