Home > Hiburan > Gosip > Donna Agnesia Menceritakan Tentang Sang Ayah Yang Sempat Alami Depresi Sebelum Meninggal Dunia

Donna Agnesia Menceritakan Tentang Sang Ayah Yang Sempat Alami Depresi Sebelum Meninggal Dunia

Jakarta – Donna Agnesia dan keluarganya kini tengah diliputi oleh duka mendalam. Pasalnya, Sang ayah, Edwin Yoseph Wayong, baru saja meninggal dunia pada Jumat (30/9/2016). Edwin meninggal dunia karena penyakit Hipertiroid yang sudah derita beliau sejak lama.

Donna Agnesia Menceritakan Tentang Sang Ayah Yang Sempat Alami Depresi Sebelum Meninggal Dunia

Terkait meninggalnya sang ayah, Donna mengungkapkan pernyataan yang sedikit menghebohkan. Pasalnya, Istri dari Darius Sinathrya ini mengaku bahwa ayahandanya sebelum meninggal dunia memang sempat depresi berat.

Hal tersebut disebabkan setelah ibunda Donna meninggal. Kondisi kesehatan sang ayah semakin lama semakin menurun. Bahkan Donna sudah berusaha membawa ayahnya untuk menemui psikiater.

Donna mengungkapkan bahwa sang ayah sering terlihat menangis. Rupanya Ayahanda Donna masih menyimpan kesedihan luar biasa. Namun kesedihannya tersebut ternyata berpengaruh kepada kondisi kesehatannya.

“Memang terlihat setelah mama enggak ada, berjalannya dimensi dan psikis yang kena, menurun. Agak depresi,” ujar Donna pada Sabtu (1/10/2016). “Kita sempat konsultasi sama psikitaer juga kondisi papa. Penyakit cuma Hipertiroid saja belakangan lebih menurun kondisi psikis.”

“Setelah mama saya meninggal, kondisinya menurun terus. Tadinya bisa jalan, ngomong, tapi jadi enggak bisa. Jadinya kita tanya apa-apa nangis,” ungkap Donna. “Akhirnya komunikasi susah. Susah bicara, komunikasi lewat tulisan, sampai akhirnya enggak bisa nulis dan akhirnya sama sekali enggak bisa jalan.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Jakarta – Pada (22/7/2017) mendatang, bakal digelar pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane. Pernikahan tersebut bakal ...