Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Indonesia : Evan Dimas Dkk Gelontor Sriwijaya FC 4 Gol Tanpa Balas

Hasil Liga Indonesia : Evan Dimas Dkk Gelontor Sriwijaya FC 4 Gol Tanpa Balas

Jakarta – Bhayangkara FC sukses mencatatkan 4-0 kala bertandang ke markas Sriwijaya FC, di laga Torabika Soccer Championship 2016 di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (2/10/2016).

Hasil Liga Indonesia : Evan Dimas Dkk Gelontor Sriwijaya FC 4 Gol Tanpa Balas

Pertandingan tersebut sempat diwarnai pergantian kostum dari kubu Bhayangkara FC. Pada babak pertama, Bhayangkara FC menggunakan kostum berwarna hijau terang, sedangkan Sriwijaya FC berwarna kuning.

Tetapi, kostum kedua tim sekilas dianggap mirip. Alhasil saat jeda, Bhayangkara FC terpaksa mengganti kostumnya dari hijau terang menjadi merah.

Meski demikian, hal itu tidak memengaruhi performa Evan Dimas dkk. Dalam balutan kedua kostum, Bhayangkara FC tetap tampil trengginas sepanjang pertandingan

Bhayangkara FC sukses membuka keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-36, melalui Otavio Dutra.

Pemain bertahan asal Brasil itu mencetak gol dengan tendangan bebas terukur ke sisi kiri gawang Sriwijaya FC yang dikawal oleh Yogi Triana.

Di babak kedua, Bhayangkara FC tak mengendurkan serangan. Mereka tetap tampil impresif dan beberapa kali melancarkan penetrasi terhadap tuan rumah.

Alhasil, Bhayangkara FC pun sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-66. Kali ini, gol diciptakan oleh Thiago Furtuoso lewat sepakan keras dari luar kotak penalti.

Mendekati menit akhir pertandingan, Sriwijaya FC semakin terpuruk. Dalam waktu enam menit, gawang mereka kebobolan dua kali oleh Evan Dimas (menit ke-84) dan Hargianto (90′).

Pertandingan pun akhirnya ditutup dengan kedudukan 4-0 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC kini menduduki peringkat kelima dengan perolehan 36 poin.

Adapun Sriwijaya FC berada setingkat di atas Bhayangkara FC dengan raihan 37 poin, atau terpaut empat poin dari Madura United di urutan pertama. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis