Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Agus-Sylviana Lakukan Penjaringan Suara

Relawan Agus-Sylviana Lakukan Penjaringan Suara

Jakarta – Pasangan calon Agus-Sylviana memang telah mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat. Nah, kini para relawan pendukung tersebut melakukan penjaringan suara. Pencarian pun dilakukan hingga level rukun warga (RW). Hal tersebut pun diungkapkan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli.

Relawan Agus-Sylviana Lakukan Penjaringan Suara

“Gagasan dibentuknya Agus Fans Club sangat bagus sehingga diharapkan bisa membuat gerakan hingga tingkat RW,” katanya usai menghadiri Deklarasi Agus Fans Club (AFC) di Jakarta Minggu, (2/10/2016).

Nachrawi menilai, banyak warga DKI Jakarta yang menaruh harapan besar kepada pasangan Agus-Sylviana sehingga semua elemen pendukung harus menangkap gejala itu.

Menurut dia, salah satu cara untuk menggaet suara masyarakat hingga tingkat bawah adalah dengan memasifkan gerakan dari tim relawan yang sudah dibentuk.

“Jaringan suara hingga tingkat RW dimaksudkan untuk dapat menggaet suara dari luar partai agar bisa ikut memilih pasangan Agus-Sylviana,” tambahnya.

Selain itu, terkait dibentuknya AFC, Nachrowi mengapresiasi karena komunitas seperti itu sangat dibutuhkan dalam mencapai target politik pasangan Agus-Sylviana. Terlelih relawan AFC yang berjumlah sekira 17.000 orang akan menjadi modal utama untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh empat partai tersebut.

“Komunitas AFC anggotanya sudah 17.000 orang, ini tolak ukur bahwa kaum muda banyak berharap,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Jakarta – Beralasan sakit, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaninggrum batal menjadi saksi sidang ...