Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Yudhoyono Berharap Demokrasi Semakin Maju

Agus Yudhoyono Berharap Demokrasi Semakin Maju

Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono adalah salah seorang calon yang bakal maju dalam Pilgub DKI 2017. Dia pun mengimbau para relawan agar menyelenggarakan dukungan secara cara-cara baik.

Agus Yudhoyono Berharap Demokrasi Semakin Maju

“Kita ingin demokrasi semakin matang dan maju. Ingat pada akhirnya kita semua merah putih, kita Indonesia, sehingga harus mengedepankan semangat persatuan itu, mari lakukan semua dengan cara-cara yang baik,” ujar Agus saat di Jakarta pada Minggu (2/10/2016).

Agus mengaku merasa terhormat menerima dukungan masyarakat yang tergabung dalam relawan AFC dan merasa para relawan telah memberikan dukungan moral bagi dirinya.

Agus berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik guna menjawab dukungan masyarakat terhadap dirinya.

“Saya bisa berdiri tegak kalau para sahabat bisa berdiri tegak. Saya bersemangat kalau para sahabat bersemangat juga. Saya merasa sangat terhormat ada teman-teman dengan harapan besar mendukung saya. Insya Allah saya berusaha yang terbaik,” kata Agus.

Sementara itu inisiator AFC Sirajuddin Abdul Wahab menyebut sosok kandidat calon Gubernur DKI Jakarta pilihan AFC adalah sosok muda dan berkarakter.

“Mas Agus itu sudah muda, berlatar belakang tentara, sekolah bagus, punya karakter dan visi, sangat cocok memimpin Jakarta,” ujar inisiator Agus Fans Club Sirajuddin Abdul Wahab. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Kemungkinan Tidak Akan Menandatangani UU MD3

Jokowi Kemungkinan Tidak Akan Menandatangani UU MD3

Jakarta – Presiden Joko Widodo terkejut ketika mendapat penjelasan dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna ...