Home > Hiburan > Gosip > Inilah Beberapa Trik Melissa Karim Dalam Merawat Wajah

Inilah Beberapa Trik Melissa Karim Dalam Merawat Wajah

Jakarta – Melissa Karim, 38, cukup rajin dalam merawat wajah. Walaupun tidak suka pergi ke salon, ia masih suka melakukannya sendiri. Tak heran, wajahnya terlihat halus dan cerah. “Kulit wajahku kering jadi harus selalu diberi pelembab,” ujarnya saat pada Minggu (2/10/2016).

Inilah Beberapa Trik Melissa Karim Dalam Merawat Wajah

Biasanya ia memberikan treatment lebih pada wajahnya bila sedang merasa kulitnya sangat kering. “Aku biasanya scrubbing dulu, tapi kadang langsung aku masker,” katanya. Selain menggunakan masker kecantikan khusus dari brand tertentu, Melissa juga suka menggunakan bahan-bahan yang dapat dengan mudah didapatkan. Misalnya, yogurt yang biasa kita nikmati sebagai camilan.

”Aku biasanya langsung masker kalau terasa kulitnya kering banget,” tambahnya. Melissa biasanya membalur wajahnya dengan greek yogurt atau yogurt biasa yang dapat dengan mudah kita dapatkan di mini market. Terkadang, ia bahkan langsung membalurkan yogurt yang sedang ia santap.

”Aku kadang kalau kepanasan dan sedang makan yogurt, sekalian aku balur di muka,” ujarnya. “Teman-temanku sampai bilang aku ini aneh banget,” tambahnya sambil tertawa.

Hal ini biasanya ia lakukan bila sedang beraktivitas di luar. “Misalnya kalau ke pantai sama keluarga atau teman-teman. Setelah berenang atau surfing terus makan siang kan pasti kepanasan, aku biasanya cuek saja langsung maskeran di tempat,” jelasnya. Setelah itu Melissa tinggal membasuhnya dengan air bersih. Terbukti, kulit wajahnya selalu terlihat segar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gubernur Banten Tiba-Tiba Telpon Aziz Gagap, Ternyata Ada Keperluan Penting Ini

Gubernur Banten Tiba-Tiba Telpon Aziz Gagap, Ternyata Ada Keperluan Penting Ini

Jakarta – Gubernur Banten yang juga seorang aktor, Rano Karno, tiba-tiba menelpon komedian Aziz Gagap. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis