Home > Unik > Lucu > Samson, Kucing Terbesar di New York

Samson, Kucing Terbesar di New York

Jakarta – Bagi para penggemar hewan, kucing adalah salah satu hewan yang menjadi pilihan utama untuk dijadikan peliharaan.
Bentuk tubuh yang tidak terlalu besar namun lincah membuat kucing jadi favorit di kalangan pencinta hewan. Sebagaimana diberitakan dari laman brightside.me pada Sabtu (1/10/2016), seekor kucing yang bernama Samson bukan sembarang hewan peliharaan.

Samson, Kucing Terbesar di New York

Samson adalah kucing terbesar di New York, dan pengakuan secara internasional hanya tinggal hitungan waktu.

Dengan berat 13 kilogram dan panjang 1,2 meter, Samson dapat dibandingkan dengan lynx, atau kucing hutan. Samson bahkan dipercaya sebagai kucing terbesar di dunia, karena kucing saingannya yang memiliki panjang 1,3 meter sudah mati beberapa tahun yang lalu.

Di luar ukurannya yang sangat besar, Samson bukan kucing yang kelebihan berat badan. Kucing ini justru sangat sehat dan aktif.

Disebut sebagai raksasa menggemaskan, Samson bisa bersikap sangat lembut dan manja, namun juga bisa berubah menjadi kucing yang sangar.

Yang pasti, pemiliknya sangat bangga akan Samson sebagai hewan peliharaan. Mereka bahkan sudah pernah diundang ke beberapa acara talkshow di televisi. Bagaimana dengan Anda, tertarik untuk memelihara kucing sebesar Samson? (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Humor Gus Dur : "Pembom Bukan Mati Syahid, Tapi Mati Sakit"

Humor Gus Dur : “Pembom Bukan Mati Syahid, Tapi Mati Sakit”

Jakarta – Pelaku teror dengan bom bunuh diri biasanya mengenal istilah “pengantin.” Mereka yang mati ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis