Home > Hiburan > Gosip > Chelsea Olivia Bagikan Tips Memutihkan kembali Kulit

Chelsea Olivia Bagikan Tips Memutihkan kembali Kulit

Jakarta – Usai melakoni aktivitas traveling atau liburan, biasanya kulit akan terlihat lebih gelap karena terpaan sinar matahari. Kalau sudah begitu, wanita biasanya kebingungan dan mulai tak pede mengenakan pakaian dengan warna cerah.

Chelsea Olivia Bagikan Tips Memutihkan kembali Kulit

Hal serupa juga dialami oleh aktris cantik Chelsea Olivia yang kini memiliki kulit lebih gelap, tapi istri dari Glen Alinskie ini punya tips untuk kalian nih.

”Ini baru pulang liburan bareng suami dari Labuan Bajo. Bisa dibilang ini kulit terhitam sepanjang hidup. Awalnya sempat kebingungan mau pakai baju warna apa buat pergi-pergi, kalau kulit putih pakai apa aja rasanya bagus. Eh ternyata waktu kulit hitam ternyata sama aja, sekarang malah lebih mengkilat difoto. Intinya harus pede, ketika kulit hitam atau putih, kalau pede nggak papa,” jelas Chelsea.

”Untuk urusan fashion aku nggak pasti, tergantung mood. Referensi cuma dari TV dan sosial media, kalau lagi ngetren otomatis pengen coba,” lanjut Chelsea.

Jadi, buat Anda yang masih kurang pede dengan warna kulit, tidak ada salahnya menyimak tips dari Chelsea. Tidak usah terlalu bingung bagaimana cara memutihkan kulit, asalkan percaya diri, fashion apa saja yang mau Anda kenakan pasti terlihat menarik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Promosikan Bisnis Kue Keringnya, Ayu Ting Ting dan Sang Adik Justru Dihujat Karena Ini

Promosikan Bisnis Kue Keringnya, Ayu Ting Ting dan Sang Adik Justru Dihujat Karena Ini

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting sempat mengaku melakukan pemotretan untuk bisnis kuenya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis