Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Ancelotti Ogah Panik Meski Bayern Tertahan

Berita Bola : Ancelotti Ogah Panik Meski Bayern Tertahan

Munchen – Bermain di kandang sendiri, Allianz Arena, Bayern Munchen gagal memetik poin penuh setelah bermain imbang dengan FC Koln di lanjutan Bundesliga spieltag 6, Sabtu (1/10/2016).

Berita Bola : Ancelotti Ogah Panik Meski Bayern Tertahan

Unggul lebih dahulu melalui tandukan Joshua Kimmich di babak pertama, Bayern harus puas mengakhiri laga dengan satu poin setelah Anthony Modeste mampu menyamakan skor di babak kedua.

Ini merupakan hasil seri pertama Bayern di musim ini setelah tengah pekan lalu takluk 1-0 dari Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

Meski demikian, pelatih Die Roten Carlo Ancelotti sama sekali tidak mencemaskan hasil tersebut, sambil mengakui bahwa Koln sebetulnya juga layak menang karena konsisten mengancam gawang yang dikawal Manuel Neuer.

“Kami kecewa, tetapi kami tidak perlu cemas. Kami seharusnya bisa memenangi pertandingan, tetapi Koln memiliki juga memiliki peluang untuk memetik tiga poin. Kami mengawali laga dengan baik dan mengontrolnya, tetapi Koln bermain sangat baik di babak kedua,” terang Ancelotti, Minggu (2/10/2016).

Selain itu, Ancelotti juga menjelaskan kondisi terkini yang dialami oleh winger Arjen Robben yang tampil starter di laga itu namun terpaksa ditarik keluar saat turun minum. Robben ditakutkan akan kembali absen setelah baru saja pulih dari cedera kunci paha, namun Ancelotti menampik kekhawatiran tersebut.

“Dia mengalami memar pada rusuknya. Dia kesakitan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Tetapi, kondisinya sama sekali tidak serius,” imbuhnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis