Home > Hiburan > Gosip > Netizen Curigai Stefan William Sudah Hamili Celine Evangelista

Netizen Curigai Stefan William Sudah Hamili Celine Evangelista

Jakarta – Seolah menjadi sorotan lantaran diduga sebagai orang ketiga yang menyebabkan retaknya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona, Celine Evangelista mengaku tidak jarang dibully habis-habisan dari netizen.

Netizen Curigai Stefan William Sudah Hamili Celine Evangelista

Meskipun saat ini, baik Stefan dan Celine sudah memberikan konfirmasi tentang hubungan mereka.

Hasil pantauan Harian Indo, Minggu (2/10/2016), saat ini keduanya sudah tidak lagi sungkan untuk mengumbar kemesraan di media sosial. Belum lama ini netizen sedang ramai menuduh janda dua orang anak Dirly Idol ini telah hamil.

Dalam klarifkasinya di sebuah program televisi yang dipandu oleh Feni Rose yakni Rumpi, Celine Evangelista yang terlihat mengenakan dress yang ditutupi dengan cardigan yang panjang memberikan pernyataanya.

Pad acara tersebut, ia terlihat mengenakan dress yang ditutupi dengan cardigan yang panjang. Apabila diperhatian Celine tak terlihat aktif karena tangannya selalu memegangi perutnya. Hal ini pun dituduhkan netizen jika Celine sedang menyembunyikan perutnya.

‚ÄúAda yang bilang jangan ‚Äď jangan Celine sedang hamil karena perut ditutupi terus‚ÄĚ ‚ÄúCeline knp tu selalu nutupin perutnya trs, mulai duduk, smpai berdiri ditutup trs? Jgn2 hamil, klu iya, berarti hasilin anak kumpul keb* lg dung‚ÄĚ komentar akun @shinttanie. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ustad Al Habsyi Ngotot Tak Ingin Diceraikan Putri Aisyah

Ustad Al Habsyi Ngotot Tak Ingin Diceraikan Putri Aisyah

Jakarta – Sidang mediasi kedua kasus perceraian Putri Aisyah dan Ustaz Al Habsyi kembali digelar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis