Home > Ragam Berita > Nasional > Koordinator Relawan Yakin Pemilih Wanita Bakal Kepincut Agus Yudhoyono

Koordinator Relawan Yakin Pemilih Wanita Bakal Kepincut Agus Yudhoyono

Jakarta – Dua kelompok relawan mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono beserta Sylvia Murni. Dua kelompok relawan tersebut adalah Agus Fans Club (AFC) dan Karib Agus.

Koordinator Relawan Yakin Pemilih Wanita Bakal Kepincut Agus Yudhoyono

Muhammad Rifai Darus selaku Koordinator AFC, mengungkapkan, di Pilkada DKI Jakarta 2017, mereka mengincar segmen pemilih pemula. Itu karena pemilih pemula menurutnya mempunyai karakter lebih dan mempunyai cara sendiri dalam menentukan pilihan.

Bukan hanya itu, mereka juga membidik segmen pemilih perempuan. Alasannya tiada lain karena sebagian besar pemilik suara di DKI Jakarta adalah perempuan, yakni mencapai 53 persen dari total pemilih yang tersebdia.

“Kita menargetkan pemilih pemula dan kaum perempuan. Sekitar 53 persen pemilih di Jakarta itu adalah perempuan,” kata Rifai di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (2/10/2016).

Alasan membidik pemilih perempuan tiada lain karena Agus memiliki modal wajah yang tampan dan cerah. Diharapkan, tersebut juga dapat menjadikan Jakarta yang cerah dan lebih bermartabat.

“Tidak bisa kita pungkiri Mas Agus good looking, tampan, ganteng, enak dilihat,” kata inisiator AFC Sirajuddin Abdul Wahab. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Survei Charta Politika : Prabowo Unggul di Wilayah DKI-Banten-Sumatera

Hasil Survei Charta Politika : Prabowo Unggul di Wilayah DKI-Banten-Sumatera

Jakarta – Hasil survei terbaru dari Charta Politika mengungkapkan, pasangan capres dan cawapres nomor urut ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135