Home > Ragam Berita > Nasional > Koordinator Relawan Yakin Pemilih Wanita Bakal Kepincut Agus Yudhoyono

Koordinator Relawan Yakin Pemilih Wanita Bakal Kepincut Agus Yudhoyono

Jakarta – Dua kelompok relawan mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono beserta Sylvia Murni. Dua kelompok relawan tersebut adalah Agus Fans Club (AFC) dan Karib Agus.

Koordinator Relawan Yakin Pemilih Wanita Bakal Kepincut Agus Yudhoyono

Muhammad Rifai Darus selaku Koordinator AFC, mengungkapkan, di Pilkada DKI Jakarta 2017, mereka mengincar segmen pemilih pemula. Itu karena pemilih pemula menurutnya mempunyai karakter lebih dan mempunyai cara sendiri dalam menentukan pilihan.

Bukan hanya itu, mereka juga membidik segmen pemilih perempuan. Alasannya tiada lain karena sebagian besar pemilik suara di DKI Jakarta adalah perempuan, yakni mencapai 53 persen dari total pemilih yang tersebdia.

“Kita menargetkan pemilih pemula dan kaum perempuan. Sekitar 53 persen pemilih di Jakarta itu adalah perempuan,” kata Rifai di Jalan Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (2/10/2016).

Alasan membidik pemilih perempuan tiada lain karena Agus memiliki modal wajah yang tampan dan cerah. Diharapkan, tersebut juga dapat menjadikan Jakarta yang cerah dan lebih bermartabat.

“Tidak bisa kita pungkiri Mas Agus good looking, tampan, ganteng, enak dilihat,” kata inisiator AFC Sirajuddin Abdul Wahab. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Menteri Basuki Pastikan Brexit Tahun Ini Tidak Macet Lagi

Menteri Basuki Pastikan Brexit Tahun Ini Tidak Macet Lagi

Jakarta – Basuki Hadimuljono selaku Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berjanji jika tak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis