Home > Ragam Berita > Nasional > Sindir Ahok, Uno Menegaskan Hadiah Mobil Acaranya Bukan Dari Reklamasi

Sindir Ahok, Uno Menegaskan Hadiah Mobil Acaranya Bukan Dari Reklamasi

Jakarta – Kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, kembali menunaikan kewajiban untuk memenuhi janjinya dengan memberikan hadiah satu unit mobil serta satu unit motor untuk acara “Jakarta Berlari”.

Sindir Ahok, Uno Menegaskan Hadiah Mobil Acaranya Bukan Dari Reklamasi

“Alhamdulillah lega, terima kasih buat semua yah, terima kasih yang sudah mengawal di lima wilayah dan meneruskan nazar,” kata Sandiaga disambut teriakan dukungan relawannya di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2016).

“Jakarta Berlari” diikuti oleh ratusan peserta relawan Sandi Uno mulai “start” dan “finish” di Lapangan Banteng. Acara dimulai dengan pengibaran bendera start oleh ibunda Sandiaga, Mien Uno yang juga tokoh pendidikan Indonesia.

“Hadiah mobil dan motor itu sumbangan dari hamba Allah yang tidak mau disebut namanya. Tapi salah satu dari pengusaha sukses yang saya mentoring,” Urai Sandiaga. Sandiaga menegaskan, kalau yang menyumbang mobil dan motor itu, bukan dari pengembang, apalagi pengembang reklamasi, melainkan pengusaha retailer.

“Awalnya ada keinginan daripada teman-teman bahwa untuk meramaikan maka dibuat dan ada sumbangan dan diundi untuk para peserta,” katanya. Sandiaga menolak jika ini disebut kampanye karena warga sendiri yang berpartisipasi. Hingga kini, sudah lima wilayah yang dipenuhi nazarnya untuk “Jakarta Berlari” yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara, yang akan dilanjutkan ke Kepulauan Seribu.

“Ini juga untuk memastikan jika seseorang berjanji, itu harus dipenuhi, harus ditepati. Banyak yang bilang ke saya saat berkunjung ke masyarakat, dan masyarakat mengatakan jangan lupa janjinya. Kami pernah berjanji untuk berlari lima wilayah dan Alhamdulillah kami tuntaskan,” kata Sandiaga. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membangun pembangkit listrik bertenaga sampah di Sunter, ...